Liga Italia

Update Top Skor Liga Italia: Lautaro Martinez Diam-diam Bayangi Victor Osimhen

Minggu, 28 Mei 2023 08:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Top skor Liga Italia (Serie A), Minggu (28/05/23) sajikan Lautaro Martinez (Inter Milan) yang diam-diam bayangi torehan gol striker Napoli, Victor Osimhen. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Top skor Liga Italia (Serie A), Minggu (28/05/23) sajikan Lautaro Martinez (Inter Milan) yang diam-diam bayangi torehan gol striker Napoli, Victor Osimhen.

INDOSPORT.COM – Top skor Liga Italia (Serie A), Minggu (28/05/23) sajikan Lautaro Martinez (Inter Milan) yang diam-diam bayangi torehan gol striker Napoli, Victor Osimhen.

Laga Liga Italia pada pekan ini menyajikan laga seru antara Fiorentina vs AS Roma dan Inter Milan vs Atalanta.

Giallorossi membuang kesempatan bisa mengudeta Atalanta di peringkat kelima setelah terkena comeback dari Fiorentina 2-1.

Tim asuhan Jose Mourinho ini unggul terlebih dahulu lewat gol Stephan El Shaarawy pada menit ke-11, tetapi Roma malah terkena comeback dari gol Luka Jovic (85’) dan Nanitamo Ikone (88’).

El Shaarawy sudah mencetak enam gol di Liga Italia sejauh ini, sedangkan Jovic menjaringkan lima gol dan Ikone menyumbang tiga gol.

Di sisi lain, ada banjir gol dalam perayaan kemenangan Inter Milan melawan Atalanta yang berakhir dengan skor 3-2.

Nerazzurri mencetak dua gol cepat lewat Romelu Lukaku pada menit ke-1 dan Nicolo Barella pada (3’) sebelum La Dea mampu mempertipis kedudukan menjadi 2-1 lewat Mario Pasalic.

Lautaro Martinez lantas membuat Inter unggul 3-1 pada menit ke-77 sebelum Andre Onana mencetak gol bunuh diri pada (90+1’) sebagai gol hiburan Atalanta.

Dengan demikian, Lautaro Martinez sudah menjaringkan 21 gol di Liga Italia ini sekaligus membayangi perolehan gol Victor Osimhen dari Napoli yang menjadi top skor dengan 23 gol.

Simak top skor Liga Italia pada Minggu (28/05/23).