Liga Spanyol

Update Top Skor Liga Spanyol: Rodrygo Goes Rajin Cetak Gol

Minggu, 28 Mei 2023 08:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Susana Vera
Top skor Liga Spanyol (LaLiga) per Minggu (28/05/23) sajikan rajinnya Rodrygo Goes cetak gol bagi Real Madrid. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Top skor Liga Spanyol (LaLiga) per Minggu (28/05/23) sajikan rajinnya Rodrygo Goes cetak gol bagi Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Top skor Liga Spanyol (LaLiga) per Minggu (28/05/23) sajikan rajinnya Rodrygo Goes cetak gol bagi Real Madrid.

Real Madrid berhasil menyelamatkan harga diri mereka setelah sebelumnya sempat berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

Hal itu tentu saja bukan hal baik bagi Los Blancos yang selalu bersaing untuk gelar juara LaLiga dengan Barcelona yang berarti jika mereka gagal, El Real biasanya berada di peringkat kedua.

Untung saja, Atletico Madrid membuang keunggulan tiga gol kontra Espanyol hingga laga tersebut berakhir dengan skor imbang 3-3 pada Kamis (25/05/23).

Real Madrid saat itu untungnya menuai hasil kemenangan 2-1 kontra Rayo Vallecano yang membuat mereka naik ke peringkat kedua.

Tim besutan Carlo Ancelotti itu kini mampu memperelebar jarak poin dari Los Rojiblancos setelah mampu mengandaskan Sevilla Sevilla dengan skor 1-2.

Sempat tertinggal lebih dahulu melalui Rafa Mir pada menit ke-3, Real Madrid mampu membalas lewat Rodrygo Goes pada (29’, 69’).

Hal ini menandakan bahwa Rodrygo tengah rajin buat gol bagi Los Blancos setelah sebelumnya pria berpaspor Brasil itu juga menjaringkan gol ke gawang Rayo.

Dengan demikian, Rodrygo Goes sudah mencatatkan tujuh gol di Liga Spanyol dalam 32 penampilan bersama Real Madrid musim 2022/2023 ini.

Simak daftar top skor Liga Spanyol per Minggu (28/05/23).