Bola Internasional

Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina: Dijual Mulai Rp600 Ribu

Senin, 29 Mei 2023 17:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simak harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina yang mana tersedia mulai dari Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Simak harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina yang mana tersedia mulai dari Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta.

INDOSPORT.COM – Simak harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday yang tersedia mulai dari Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta.

Timnas Indonesia dipastikan akan menghadapi Argentina di FIFA Matchday pada Senin (19/06/23) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Setelah laga Timnas Indonesia vs Argentina itu sudah pasti, suporter Timnas Indonesia menanti berapa harga tiket pertandingan tersebut. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, pun mengatakan akan segera merilis berapa harga tiket tersebut.

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, sebelumnya mengatakan bahwa PSSI saat ini masih merumuskan terkait perkiraan harga tiket Timnas Indonesia melawan Tim Tango nanti.

Namun, Arya belum bisa mengatakan terkait berapa kisaran harga tiket pertandingan tersebut.

“(Perkiraan harga tiket) Ya kita lihatlah (nanti) bagaimana,” ucap Arya Sinulingga.

“(Soal harga) Belum tahu, yang pasti yang terbaik lah,” sambungnya.

Namun, saat disinggung apakah harga tiket Timnas Indonesia melawan Argentina akan semahal tiket konser grup band asal Inggris, Coldplay, Arya menilai harga tiket nantinya tidak bakal semahal konser itu.

“Kalau mahalnya sih enggak (sampai seperti tiket Coldplay). Ya pokoknya yang penting bagus, ya namanya juga bolanya seru,” tukas Arya.

Sementara itu, Ketum PSSI, Erick Thohir, mengungkapkan secara langsung harga tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina yang dimulai dari Rp600 ribu hingga Rp4,25 juta.