In-depth

Tips Rahasia Menang War Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

Senin, 29 Mei 2023 17:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
PSSI telah merilis harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023, yang membuat penikmat sepak bola Tanah Air siap berebut tiket. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
PSSI telah merilis harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023, yang membuat penikmat sepak bola Tanah Air siap berebut tiket.

INDOSPORT.COM – PSSI telah merilis harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday 2023, yang membuat penikmat sepak bola Tanah Air siap berebut tiket.

Federasi sepak bola Indonesia tersebut mengumumkan harga tiket laga ini dalam konferensi pers di Gelora Bung Karno (GBK), Senin (29/05/23).

Dalam konferensi pers itu, Erick Thohir selaku Ketua Umum (Ketum) PSSI menyatakan bahwa penjualan tiket sendiri akan dimulai tanggal 5 Juni 2023.

Tapi penjualan tiket untuk tanggal 5 Juni 2023 itu akan diprioritaskan bagi pengguna BRI. Sedangkan untuk umum, penjualan tiket akan dilangsungkan pada tanggal 6 dan 7 Juni 2023.

Dalam konferensi pers tersebut, Ketum PSSI periode 2023-2027 ini juga membeberkan harga tiket pertandingan, dari yang termurah hingga yang termahal.

Erick Thohir menyebutkan bahwa harga tiket termurah Timnas Indonesia vs Argentina di angka Rp600 ribu untuk kategori 3, dan tiket termahal atau kategori VIP berada di angka Rp4,25 juta.

Sedangkan untuk kategori lainnya, yakni kategori 2 berada di angka Rp1,2 juta serta kategori 1 berada di kisaran Rp2,5 juta.

Harga tiket ini disebutkan telah termasuk pajak dan servis bagi pencinta sepak bola Indonesia yang menyaksikan pertandingan ini.

Untuk jumlah tiket yang dijual sendiri, PSSI menyebutkan bahwa tiket yang akan dijual sekitar 60 ribu lembar lebih, atau hampir memenuhi kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Seiring sudah dirilisnya harga tiket untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, maka simak tips-tips agar bisa memenangkan war (rebutan) tiket untuk menonton pertandingan ini dan situs untuk membeli tiket ini.