Bursa Transfer

Gantikan Karim Benzema, Roberto Firmino Kian Dekat Gabung Real Madrid

Selasa, 30 Mei 2023 20:34 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Juan Medina
Roberto Firmino dikabarkan semakin dekat untuk menggantikan Karim Benzema yang akan meninggalkan Real Madrid sebagai pemain bebas transfer. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Roberto Firmino dikabarkan semakin dekat untuk menggantikan Karim Benzema yang akan meninggalkan Real Madrid sebagai pemain bebas transfer.

INDOSPORT.COM – Roberto Firmino dikabarkan semakin dekat untuk menggantikan Karim Benzema yang akan meninggalkan Real Madrid sebagai pemain bebas transfer.

Diketahui, Roberto Firmino baru saja mengakhiri perjalanannya sebagai pemain Liverpool setelah mencetak dua gol ke gawang Southampton.

Firmino kini telah dirumorkan akan bergabung dengan Real Madrid setelah menjalani musim mengesankan bersama Liverpool selama tujuh tahun.

Sebagai pemain bebas transfer, Firmino digadang-gadang bakal menjadi pengganti Karim Benzema yang dirumorkan akan pergi dari Real Madrid tahun ini.

Kendati ada harapan untuk bertahan, tetapi Karim Benzema justru dilaporkan lebih dekat meninggalkan Real Madrid.

Menurut laporan Jose Felix Diaz, Karim Benzema mendapat tawaran sebesar 200 juta euro dari Arab Saudi.

Tawaran tersebut terdiri atas kontrak selama dua tahun dengan keuntungan tambahan seperti, hak iklan hingga kesempatan untuk mendirikan sekolah atas namanya.

Selain itu, Carlo Ancelotti juga telah mengonfirmasi jika dia membutuhkan striker baru menyusul performa Karim Benzema yang mulai menurun.

Berangkat dari sejumlah striker potensial mulai dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, termasuk Roberto Firmino dari Liverpool.

Sejauh ini, Roberto Firmino masih melihat peluang untuk bermain bersama Real Madrid sebelum memutuskan masa depannya.