Bursa Transfer

Real Madrid Harus Banting Setir, Luciano Spalletti Kirim 'Surat Cinta' ke Napoli

Selasa, 30 Mei 2023 04:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Ciro De Luca
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, harus banting setir di bursa transfer musim panas usai Luciano Spalletti mengirimkan surat cinta ke Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, harus banting setir di bursa transfer musim panas usai Luciano Spalletti mengirimkan surat cinta ke Napoli. Foto: REUTERS/Ciro De Luca

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, harus banting setir di bursa transfer musim panas usai Luciano Spalletti mengirimkan surat cinta ke Napoli.

Luciano Spalletti sebenarnya merupakan sosok dominan yang bakal menjadi pengganti Carlo Ancelotti di kursi kepelatihan Real Madrid.

Nama Luciano Spalletti bahkan akhir-akhir ini ramai dibicarakan bakal segera merapat ke Santiago Bernabeu untuk menangani Real Madrid.

Hal tersebut tidak terlepas dari rumor yang beredar kencang, apabila Carlo Ancelotti akan segera meninggalkan Real Madrid.

Keadaan itu bermula ketika Carlo Ancelotti mulai mempertimbangkan untuk menjadi pelatih tim nasional Brasil.

Meskipun kontrak Carlo Ancelotti bersama dengan Real Madrid sebenarnya baru akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Namun, Carlo Ancelotti telah menjalin hubungan yang baik dengan Tim Samba, julukan Timnas Brasil.

Terlebih lagi, terdapat beberapa pemain Real Madrid dibawah asuhan Ancelotti yang memiliki kewarganegaraan Brasil, seperti Eder Militao, Vinicius Jr, dan Rodrygo.

Maka tak ayal jika Real Madrid mulai melirik beberapa pelatih berkualitas untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu.

Kendati demikian, Real Madrid harus benar-benar banting setir karena Luciano Spalletti mengirim surat cinta ke Napoli, menjelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas.