Liga Inggris

Liga Inggris: Fans Tottenham Bakar Foto Mauricio Pochettino Usai Gabung Chelsea

Selasa, 30 Mei 2023 21:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty Images
Penggemar Tottenham Hotspur dilaporkan telah membakar foto Mauricio Pochettino dalam bukunya usai diresmikan Chelsea sebagai pelatih baru klub London Barat itu. Copyright: © Getty Images
Penggemar Tottenham Hotspur dilaporkan telah membakar foto Mauricio Pochettino dalam bukunya usai diresmikan Chelsea sebagai pelatih baru klub London Barat itu.

INDOSPORT.COM – Penggemar Tottenham Hotspur dilaporkan telah membakar foto Mauricio Pochettino dalam bukunya usai diresmikan Chelsea sebagai pelatih baru klub Liga Inggris asal London Barat itu.

Seperti diketahui, Mauricio Pochettino telah lama membangun kesuksesan bersama Tottenham Hotspur sejak 2014 silam.

Pochettino juga mampu membuat Tottenham Hotspur menjadi pesaing gelar meski harus mengandalkan para pemain muda.

Pemain-pemain seperti Harry Kane dan Son Heung-min merupakan bakat muda yang berhasil disulap oleh Pochettino menjadi superstar hingga saat ini.

Maka tak mengherankan jika sejumlah penggemar Tottenham Hotspur merasa dikhianati oleh Mauricio Pochettino karena kini bergabung dengan Chelsea.

Menurut Daily Mail, seorang penggemar Tottenham Hotspur dilaporkan membakar salinan buku yang dituliskan Pochettino.

Pengguna Twitter dengan akun bernama @tehTrunk membakar buku tentang Pochettino tepat setelah sang pelatih diresmikan sebagai pelatih Chelsea.

Kemarahan itu memuncak karena sejak ditinggal Pochettino, Spurs telah gagal mencapai level tertinggi.

Pochettino telah membantu Spurs mencapai final Liga Champions 2019 dan finis di empat besar dalam lima musim penuhnya sebagai pelatih.

Tapi, pada akhirnya Mauricio Pochettino tetap gagal memberikan satu pun trofi meski menjalani musim luar biasa bersama Tottenham Hotspur.