Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: 3 Pengganti Vlahovic, Siap Gaspol Angkut Frattesi

Selasa, 30 Mei 2023 17:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Massimo Pinca
Rumor transfer Juventus, klub Liga Italia tersebut mengantongi tiga nama pengganti Dusan Vlahovic, dengan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, siap diangkut. Foto: REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Rumor transfer Juventus, klub Liga Italia tersebut mengantongi tiga nama pengganti Dusan Vlahovic, dengan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, siap diangkut. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Juventus, klub Liga Italia tersebut mengantongi tiga nama pengganti Dusan Vlahovic, dengan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi, siap diangkut pada bursa transfer musim panas.

Juventus dipastikan bakal menjual Dusan Vlahovic lantaran dianggap sebagai rekrutan gagal karena performanya tidak sebanding dengan harga saat didatangkan.

Sejak dibeli dari Fiorentina pada Januari 2022 dengan biaya 80 juta euro, Vlahovic tidak mampu memberikan penampilan apik dan bahkan kerap kali diadang cedera.

Kondisi ini membuat Juventus kehilangan kesabaran. Klub Liga Italia tersebut berencana menjualnya dengan Paris Saint-Germain disebut jadi klub terdepan yang akan mendatangkannya.

Juventus harus segera mencari penyerang baru guna mengisi kekosongan usai Vlahovic hengkang nanti. Setidaknya ada tiga nama yang disebut-sebut bisa jadi pengganti sang pemain.

Salah satunya, penyerang Bayern Munchen Sadio Mane. Dengan Bayern juga menargetkan Vlahovic, kedua pihak mungkin bisa bertukar pemain antara Mane dan Vlahovic.

Kedua, yakni Noah Okafor yang telah menjadi jadi incaran banyak tim papan atas. Selain Juventus, minat lain datang dari Napoli, Liverpool dan AC Milan.

Penyerang asal Swiss ini dianggap salah satu pemain menjanjikan pada masa depan. Biayanya yang murah bisa jadi opsi Juventus yang tengah terlilit masalah keuangan belakangan ini.

Nama terakhir yakni Gianluca Scammaca. Juventus sudah lama mengincar Scamacca, bahkan sejak masih membela Genoa sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan sebelum pindah ke West Ham.

Gayung pun bersambut, Scamacca dilaporkan ingin kembali ke Italia setelah menghabiskan satu musim di Liga Inggris dengan catatan kurang memuaskan.