Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Lepas Fabio Carvalho dan Terancam Gagal Dapatkan Manuel Ugarte

Selasa, 30 Mei 2023 18:16 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang, Liverpool justru dilaporkan bakal kehilangan bakat muda Fabio Carvalho dan target incaran Manuel Ugarte. Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang, Liverpool justru dilaporkan bakal kehilangan bakat muda Fabio Carvalho dan target incaran Manuel Ugarte. Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang, Liverpool justru dilaporkan bakal kehilangan bakat muda Fabio Carvalho dan target incaran Manuel Ugarte.

Jurgen Klopp telah mengisyaratkan jika musim depan bakal melakukan perombakan besar-besaran terutama di lini tengah Liverpool.

Tapi, Fabio Carvalho justru dilaporkan menjadi korban dari perombakan Jurgen Klopp meski memiliki potensi yang menjanjikan.

Selain itu, keputusan untuk melepas Fabio Carvalho juga cukup berisiko karena dilakukan di tengah krisis opsi gelandang.

Kendati tampil secara terbatas, Fabio Carvalho tetap mampu menunjukkan kemampuannya dengan mencetak dua gol untuk Liverpool.

Menurut laporan Fabrizio Romano, salah satu klub peserta Liga Champions telah mengajukan tawaran untuk merekrut Fabio Carvalho.

Namun, dalam laporannya Fabrizio tidak menyebutkan klub tersebut tetapi diyakini jika mereka sudah memulai pembicaraan dengan The Reds.

Disampaikan jika mereka ingin mendatangkan gelandang serang berusia 20 tahun itu secara permanen pada musim panas nanti.

Hanya saja, Liverpool sejatinya belum siap melepas Fabio tetapi mereka juga tidak bisa memberikan jaminan bermain secara reguler kepada sang pemain.

Selain itu, Liverpool turut dikabarkan telah kehilangan salah satu target gelandang baru mereka, Manuel Ugarte dari Sporting Lisbon.