Liga Spanyol

Barcelona Segera Punya Direktur Olahraga Baru, Nasib Raphinha Malah Makin Apes

Rabu, 31 Mei 2023 18:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, segera tunjuk Deco jadi Direktur Olahraga baru, tetapi masa depan Raphinha malah kian abu-abu. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, segera tunjuk Deco jadi Direktur Olahraga baru, tetapi masa depan Raphinha malah kian abu-abu.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, segera tunjuk Deco jadi Direktur Olahraga baru, tetapi masa depan Raphinha malah kian abu-abu.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, memang tengah menikmati periode kesuksesan pada musim 2022/2023 ini.

Bagaimana tidak? La Blaugrana pada akhirnya sukses menjuarai Liga Spanyol pada musim ini sekaligus menggagalkan upaya rivalnya, Real Madrid, mempertahankan gelar.

Kesuksesan Los Cules pada musim ini tentu juga tak lepas investasi besar-besaran yang dilakukan oleh klub pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Suntikan tenaga yang sesuai dengan gaya bermain Xavi Hernandez itu membuat La Blaugrana bisa menjuarai Liga Spanyol musim ini.

Tentu akan ada beberapa pemain yang dibuang dan masuk untuk bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Terlebih, Los Cules juga berhasrat kuat untuk memulangkan kembali megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, ke Spotify Camp Nou.

Demi mewujudkan misi memulangkan La Pulga tersebut, tentu ada beberapa pemain El Barca yang harus dijual atau dipotong gajinya.

Raphinha sendiri kemungkinan di antara pilihan bertahan atau hengkang dari Barcelona mengingat pria asal Brasil itu juga disebut masih betah di Spotify Camp Nou.

Namun, dengan adanya Deco yang segera menjadi Direktur Olahraga Barcelona yang baru, masa depan Raphinha malah kian abu-abu, lantas mengapa demikian?