In-depth

Cuci Gudang, 5 Pemain Inter Milan Ini Layak Dilepas Bulan Juni Nanti

Rabu, 31 Mei 2023 19:13 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan saat hadapi Juventus di Liga Italia Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Inter Milan saat hadapi Juventus di Liga Italia

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan wajib melepas para pemain berikut di bursa transfer lantaran kurangnya kontribusi serta menit bermain sepanjang musim lalu. Siapa sajakah mereka?

Usai gagal meraih gelar juara Liga Italia musim 22/23, Inter Milan terlihat masih sangat santai dalam perburuan pemain anyar pada bursa transfer bulan Juni nanti.

Inter Milan malah kalah dari rival sekota mereka, AC Milan yang hampir mendapatkan tanda tangan gelandang potensial asal Jepang, Daichi Kamada.

Kepastian Daichi Kamada bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas ini diungkapkan langsung oleh jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, lewat unggahan di Instagram.

Daichi Kamada akan bergabung dengan skuat Stefano Pioli dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Eintracht Frankfurt resmi berakhir pada 30 Juni 2023.

Nantinya, pemain yang mengenas 9 gol dan 7 assist dari 32 penampilan di Bundesliga ini akan dikontrak selama lima tahun di San Siro alias sampai 2028 mendatang.

Inter Milan sendiri memang sempat dirumorkan dengan sejumlah pemain bintang, akan tetapi sampai saat ini belum satupun yang berhasil diresmikan oleh manajemen.

Alasan finansial serta masih fokusnya tim pelatih untuk menghadapi final Liga Champions, tampaknya jadi alasan mengapa Inter Milan masih menahan diri untuk merekrut pemain.

Namun sebelum meresmikan pemain anyar, ada baiknya Inter Milan lebih dulu melepas sejumlah pilar mereka yang sepanjang musim 22/23 kemarin sangat jarang berikan kontribusi.

Selain bakal menghemat pengeluar, mendepak para pemain beban tersebut bisa memberikan space buat rekrutan baru Inter Milan di musim panas nanti.

Berikut INDOSPORT merangkum lima pemain beban Inter Milan yang wajib didepak pada bursa transfer mendatang: