In-depth

Riccardo Piscitelli, Kiper Jebolan AC Milan yang Ingin Main di Liga 1

Rabu, 31 Mei 2023 16:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© instagram.com/riccardo_piscitelli
Riccardo Piscitelli, Kiper Teratas Eropa dan Eks Milan yang Ingin Mentas di Liga 1 Copyright: © instagram.com/riccardo_piscitelli
Riccardo Piscitelli, Kiper Teratas Eropa dan Eks Milan yang Ingin Mentas di Liga 1

INDOSPORT.COM – Mengenal lebih dekat Riccardo Piscitelli, salah satu kiper teratas kompetisi Eropa dan juga eks AC Milan yang berhasrat mentas di Liga 1 musim depan.

Jelang dibukanya bursa transfer, sejumlah klub Liga 1 terlihat sangat agresif dalam mencari pemain anyar untuk mempertangguh barisan skuadnya.

Persib jadi salah satu klub yang cukup gencar mendatangkan bintang anyar, demi ambisi mereka menjuarai Liga 1 musim 23/24.

Terbaru, Persib berhasil memboyong gelandang asing asal Spanyol, Tyronne del Pino yang direkrut dari klub Liga Thailand, Nakhon Ratchasima.

Selain Persib, masih ada beberapa klub Liga 1 lain yang sampai sekarang masih berusaha mencari pemain baru.

Sebagai salah satu opsi, tim-tim Liga 1 bisa coba melirik Riccardo Piscitelli, kiper berpengalaman Eropa yang memang berhasrat mentas di kompetisi Tanah Air.

Secara eksklusif kepada INDOSPORT, Riccardo Piscitelli mengatakan jika dirinya tertarik dengan sepak bola Indonesia terutama fanatisme para suporter yang membuatnya takjub.

“Aku memiliki teman dekat yang pernah bercerita banyak tentang sepak bola Indonesia dan saya mulai mengikutinya di YouTube,” buka Riccardo Piscitelli.

“Saya melihat banyak orang yang tergila-gila dengan olahraga ini, mereka sangat penuh semangat dan saya pikir ini adalah negara yang indah untuk ditinggali,”

Berawal dari rasa penasarannya dengan Indonesia, Riccardo Piscitelli pun merasa sangat tertarik untuk bisa bermain bersama salah satu tim di Liga 1.

“Saya tidak tahu banyak tentang sejarah klub di sana (Indonesia), tapi saya sangat tertarik dan akan dengan senang hati untuk mengetahui lebih jauh tentang kompetisi disana,” tutup sang pemain.

Meski belum ada tawaran resmi untuk Riccardo Piscitelli, namun menarik disimak profil serta rekam jejak sang pemain sebelum benar-benar bergabung ke Liga 1.