Liga Inggris

Kapan Final FA Cup Man City vs MU? Ini Jadwal Kick-off, Siaran Langsung TV dan Live Streaming

Kamis, 1 Juni 2023 08:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Jadwal siaran langsung final Piala FA 2022/23 mempertemukan Manchester City vs Manchester United pada Sabtu (03/06/23) dapat disaksikan di kanal Vidio.com. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Jadwal siaran langsung final Piala FA 2022/23 mempertemukan Manchester City vs Manchester United pada Sabtu (03/06/23) dapat disaksikan di kanal Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung final Piala FA 2022/23 atau FA Cup yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United pada Sabtu (03/06/23) dapat disaksikan di kanal Vidio.com.

Partai puncak FA Cup 2022/23 akan menyuguhkan duel dua tim raksasa Liga Inggris Manchester City vs Manchester United yang dihelat di Stadion Wembley London mulai pukul 21.00 WIB.

Pertandingan kali ini akan menjadi suguhan seru Derbi Manchester di final Piala FA di mana kedua tim memiliki peluang yang besar untuk merengkuh gelar juara.

Tuan rumah, Manchester United sendiri berhasil melaju ke final usai mengalahkan Brighton & Hove Albion melalui adu penalti dengan skor 7-6.

Sementara sang juara Liga Inggris musim 2022/23, Manchester City tampil perkasa mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-0.

Tim yang bermarkas Etihad ini berambisi untuk treble winner atau memenangkan tiga trofi dalam satu musim. Gelar juara Liga Inggris sudah berhasil direngkuh.

Selain melakoni laga di final Piala FA, Manchester City juga tampil apik dengan melenggang ke final Liga Champions dan akan menghadapi raksasa Liga Italia, Inter Milan, pada Minggu (11/06/23).

Akan tetapi, Manchester United tentu tidak akan tinggal diam dan berusaha untuk menggagalkan ambisi rival sekotanya itu di final FA Cup kali ini.

Tim besutan Erik ten Hag ini memiliki modal yang cukup baik di beberapa pertandingan terakhir Liga Inggris yakni meraih empat kemenangan beruntun.

Apalagi Manchester United berhasil meraih gelar di Piala Liga Inggris (Carabao Cup) pada Februari lalu usai mengalahkan Newcastle dengan skor 2-0.