Liga Inggris

Nekat Tanpa Bra, Pacar McTominay Bikin Riuh Acara Penghargaan Man United

Kamis, 1 Juni 2023 16:55 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Kekasih bintang raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Scott McTominay yakni Cam, bikin heboh acara penghargaan karena tak kenakan bra. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Kekasih bintang raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Scott McTominay yakni Cam, bikin heboh acara penghargaan karena tak kenakan bra.

INDOSPORT.COM – Kekasih bintang raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Scott McTominay yakni Cam, bikin heboh acara penghargaan karena tak kenakan bra.

Diketahui, dengan berakhirnya gelaran Liga Inggris 2022-2023, beberapa klub menggelar pesta arau acara penghargaan bagi setiap pemain.

Tak terkecuali Manchester United yang baru-baru ini menggelar acara penghargaan yang bertajuk ‘Manchester United Player of The Year Award’.

Beberapa pemain klub yang bermarkas di Old Trafford itu tampil elegan dengan mengenakan setelan jas hitam ditemani dengan orang terkasih.

© Instagram @camreading
Kekasih bintang raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Scott McTominay. Copyright: Instagram @camreadingKekasih bintang raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Scott McTominay.

Tak terkecuali gelandang andalannya yakni Scott McTominay yang tampak menggandeng sang kekasih yang bernama Cam di acara tersebut.

Menariknya, Cam yang mengenakan gaun hitam berbelahan dada itu tampak tak mengenakan bra dan sukses membuat heboh penggemar, sebagaimana dilansir dari laman Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cam Reading (@camreading_)

Penghargaan pemain terbaik,” tulis Cam dan McTominay dalam keterangan unggahan di Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, gelandang Manchester United itu mengenakan jas hitam berdasi kupu-kupu dan tampak berfoto dengan rekan satu timnya, Harry Maguire dan Jack Butland.

Sekadar informasi, Scott McTominay sendiri tampil kurang maksimal di Liga Inggris 2022-2023 dengan mengoleksi 1 gol dari 24 penampilan.

Ia sukses menjadi bagian kemenangan di beberapa laga Manchester United yang sukses finis di posisi ketiga klasemen akhir Liga Inggris.