Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: 2 Pemain Didepak Pioli, Kudeta Zhegrova dari Arsenal

Kamis, 1 Juni 2023 17:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@edonzhegrova10
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal kudeta Edon Zhegrova dari Arsenal usai Stefano Pioli isyaratkan depak dua pemain di bursa transfer musim panas. Copyright: © Instagram@edonzhegrova10
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal kudeta Edon Zhegrova dari Arsenal usai Stefano Pioli isyaratkan depak dua pemain di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal kudeta Edon Zhegrova dari tangan Arsenal usai Stefano Pioli isyaratkan depak dua pemain di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan memang tengah gencar mencari pemain sayap menyerang yang baru di bursa transfer musim panas 2023 untuk menambah daya saing di Liga Italia musim depan.

Ya, tim berjuluk Rossoneri itu harus puas bertengger di posisi ke-4 di klasemen Liga Italia dan berambisi untuk finis di posisi ketiga di pengujung musim ini.

Dilaporkan Tuttosport, AC Milan membidik beberapa pemain sayap berbakat lainnya untuk musim depan seperti Hakim Ziyech, Nicolo Zaniolo hingga Edon Zhegrova.

Pasukan Stefano Pioli ini dilakabarkan menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa pemain sayap klub Liga Prancis, Lillie, Edon Zhegrova.

Namun, jalan AC Milan untuk mendapatkan Edon Zhegrova terbilang berat. Pasalnya, raksasa Liga Inggris, Arsenal juga menginginkan jasa gelandang berpaspor Jerman itu.

Bukan tanpa sebab, Zhegrova memang memiliki penampilan yang cukup baik di Liga Prancis musim ini dengan mengoleksi 3 gol dan 5 assist dari 21 penampilan.

Jika AC Milan berhasil mendatangkan Zhegrova di bursa transfer musim panas mendatang, pemain Lillie ini akan menjadi pemain pertama asal Kosovo di musim depan.

Tak hanya tampil gemilang bersama LOSC Lillie, Edon Zhegrova juga tampil cukup baik bersama timnas Kosovo dengan mengoleksi 3 gol dari 28 penampilan sejak memulai debut pada 2018.

Namun, tak selain berniat mendatangkan Zhegrova, Stefano Pioli juga berencana membuang dua penyerangnya di bursa transfer musim panas 2023 yakni Ante Rebic dan Divock Origi.