Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Achraf Hakimi Rindu Pulang, Angkut Bek Chelsea

Kamis, 1 Juni 2023 19:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Stephane Mahe
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan Achraf Hakimi rindu pulang dan siap angkut bek Chelsea, Trevoh Chalobah. Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan Achraf Hakimi rindu pulang dan siap angkut bek Chelsea, Trevoh Chalobah.

INDOSPORT.COMRumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan Achraf Hakimi rindu pulang dan siap angkut bek Chelsea, Trevoh Chalobah.

Achraf Hakimi sudah memastikan bahwa dirinya akan cabut dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dilansir Mundo Deportivo, bek asal Maroko itu ingin cabut karena suasana ruang ganti PSG yang tak kondisif dan kasus tuduhan pemerkosaan tanpa barang bukti dari wanita berusia 24 tahun itu.

Tak heran apabila kabar cabutnya Hakimi itu memicu spekulasi bahwa dirinya akan kembali ke pelukan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Kepulangan Hakimi untuk pulang ke pelukan Inter Milan bisa saja terjadi dengan syarat Nerazzurri mau melepas Denzel Dumfries agar pria berusia 24 tahun itu bisa bermain reguler bersama La Beneamata.

Menurut Hakimi, ada banyak keharmonisan di ruang ganti Nerazzurri yang menjadi alasan mengapa sang pemain siap kembali ke Giuseppe Meazza.

Mantan bek Newcastle United yang berasal dari Maroko, Achraf Lazaar, juga menyebut mengenai kelanjutan karier Achraf Hakimi dalam wawancara seperti dilansir dari Libero.

Lazaar, yang juga merupakan rekan baik pria berusia 24 tahun itu, menyebut bahwa Hakimi siap kembali ke Inter Milan.

Kecintaan Achraf Hakimi terhadap Inter Milan turut tampak kala sang pemain menghadiri pertandingan babak semifinal Liga Champions dua leg melawan AC Milan.

Sementara itu, Inter Milan juga tertarik untuk mengangkut bek Chelsea, Trevoh Chalobah, pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.