Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Incar Gnonto dan Gagal Hadirkan Milinkovic-Savic

Kamis, 1 Juni 2023 20:44 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Cziborra
Pemain Inggris Harry Kane diapit oleh dua pemain Italia Sandro Tonali dan Wilfried Gnonto di Kualifikasi Euro 2024. (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Pemain Inggris Harry Kane diapit oleh dua pemain Italia Sandro Tonali dan Wilfried Gnonto di Kualifikasi Euro 2024. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Juventus menyebutkan bahwa Wilfried Gnonto kini masuk daftar incaran dan penolakan Sergej Milinkovic-Savic karena AC Milan.

Juventus dikabarkan berniat mengincar Wilfried Gnonto, selepas tim Liga Inggris, Leeds United terdegradasi ke kasta kedua.

Gnonto sendiri belakangan disebut merupakan pemain berkualitas dengan kemampuan bermain di posisi sayap dan depan yang menjadi perhatian Juventus.

La Vecchia Signora sendiri mengamati permainan Wilfried Gnonto sejak sang pemain bergabung dengan timnas Italia garapan Roberto Mancini.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus belakangan tak punya pemain yang mumpuni di sisi sayap, terutama kanan.

Federico Chiesa menjadi satu-satunya andalan Juventus di posisi ini dan justru kerap mendapatkan cedera.

Sementara, Filip Kostic di sisi kiri justru kerap menjadi bek sayap dan tentu membutuhkan pemain baru sebagai pelapis.

Hanya saja, untuk mengincar Wilfried Gnonto, Juventus harus bersaing dengan Manchester City yang juga berminat.

Manchester City tentu terhitung sebagai saingan sulit, mengingat tim yang satu ini memiliki dana besar untuk mendatangkan pemain baru.

Selain soal rumor Juventus akan mendatangkan Wilfried Gnonto, ada rumor lain soal kedatangan Sergej Milinkovic-Savic yang terhalang AC Milan.