Bursa Transfer

Ini Alasan Bintang Real Madrid Marco Asensio Tolak Tawaran Juventus dan AC Milan

Rabu, 31 Mei 2023 01:37 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Reuters/Susana Vera
Akhirnya terungkap alasan bintang Real Madrid, Marco Asensio, menolak tawaran Juventus dan AC Milan untuk bergabung di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © Reuters/Susana Vera
Akhirnya terungkap alasan bintang Real Madrid, Marco Asensio, menolak tawaran Juventus dan AC Milan untuk bergabung di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Akhirnya terungkap alasan bintang Real Madrid, Marco Asensio, menolak tawaran Juventus dan AC Milan untuk bergabung di bursa transfer selanjutnya.

Juventus dan AC Milan sebelumnya tertarik untuk merekrut Marco Asensio, usai sang pemain dilaporkan bakal hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Ketertarikan Juventus dan AC Milan didasari atas penampilan impresif Marco Asensio selama memperkuat Real Madrid.

Terbukti, Asensio telah mencatatkan sebanyak 285 pertandingan bersama dengan Real Madrid di semua ajang.

Marco Asensio juga mampu mengumpulkan perolehan 61 gol dan 32 assist selama hampir 7 tahun membela Real Madrid.

Pada musim ini saja, Asensio menorehkan 12 gol dan 8 assist meskipun lebih sering turun dari bangku cadangan Real Madrid.

Bahkan, dirinya berhasil mempersembahkan 3 trofi Liga Champions, 4 gelar Piala Dunia Antarklub, 3 Liga Spanyol, dan 3 UEFA Super Cup.

Maka tak ayal jika Juventus dan AC Milan berminat untuk mendapatkan tanda tangan Asensio di bursa transfer musim panas.

Terlebih lagi, Marco Asensio dinilai sedang berada dalam usia matang, mengingat umurnya telah menginjak di angka 27 tahun.

Lantas, mengapa Marco Asensio diyakini bakal menolak tawaran untuk bergabung dengan Juventus dan AC Milan di bursa transfer musim panas nanti?