Bursa Transfer

Sudah Dapatkan Daichi Kamada, AC Milan Masih Kejar Brahim Diaz

Kamis, 1 Juni 2023 16:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Thilo Schmuelgen
Kedatangan pemain asal Jepang, Daichi Kamada, agaknya tak menyurutkan niat AC Milan untuk menyelesaikan transfer Brahim Diaz dari Real Madrid. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen) Copyright: © REUTERS/Thilo Schmuelgen
Kedatangan pemain asal Jepang, Daichi Kamada, agaknya tak menyurutkan niat AC Milan untuk menyelesaikan transfer Brahim Diaz dari Real Madrid. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM – Kedatangan pemain asal Jepang, Daichi Kamada, agaknya tak menyurutkan niat klub Liga Italia, AC Milan, untuk menyelesaikan transfer Brahim Diaz dari Real Madrid.

AC Milan agaknya akan sibuk pada bursa transfer musim panas 2023 dengan kemungkinan mendatangkan beberapa pemain baru.

Daichi Kamada menjadi satu pemain baru yang akan didatangkan Milan pada bursa transfer musim panas 2023 dengan status bebas transfer.

Pasalnya, Kamada tak memperpanjang kontrak dengan klub Liga Jerman, Eintracht Frankfurt dan kemudian mengadakan pembicaraan dengan dua Direktur Rossoneri, Ricky Massara dan Paolo Maldini.

Belakangan, beberapa masalah administrasi menjadi salah satu ganjalan yang harus diselesaikan Milan dalam beberapa waktu ke depan.

Mengingat Daichi Kamada didapatkan AC Milan dengan status bebas transfer, maka mereka tak perlu membayar biaya kepada Frankfurt.

Kamada bisa menyelesaikan masalah AC Milan untuk posisi gelandang serang yang belakangan mulai kesulitan.

Salah satunya karena gagal memaksimalkan Charles de Ketelaere yang sejatinya berniat menjadi andalan AC Milan.

Rossoneri sendiri mendatangkan De Ketelaere dengan harga 35 juta euro kepada klub Liga Belgia, Club Brugge.

Sementara, AC Milan kerap kali menggunakan Ismael Bennacer untuk mengisi posisi gelandang serang di pertengahan musim 2022-2023 ini.

Kondisi ini kemudian membuat manajemen AC Milan memutuskan untuk mendatangkan Daichi Kamada pada bursa transfer musim panas 2023.