Liga Indonesia

Thomas Doll Beri Restu untuk Witan dan Rizky Ridho Gabung ke Timnas Indonesia Lawan Argentina

Kamis, 1 Juni 2023 23:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll rela melepas dua pemain mudanya, Witan Sulaeman dan Rizky Ridho untuk bergabung bersama Timnas Indonesia sebagai persiapan FIFA Matchday Juni mendatang.

Persija Jakarta memang sudah memulai latihan untuk persiapan menyongsong roda kompetisi musim 2023-2024. Latihan tim Macan Kemayoran pun sudah dikomandoi oleh pelatih kepala, Thomas Doll.

Dalam latihan yang berlangsung di Lapangan Nirwana Park, Bojong Sari ini, memang belum diikuti oleh seluruh pemain Persija Jakarta. Khususnya untuk para pemain Persija Jakarta yang bermain untuk Timnas Indonesia.

Di mana seperti diketahui empat pemain Persija Jakarta bergabung dalam skuat Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023 lalu. Mereka antara lain, WItan Sulaeman, Muhammad Ferrari, Rizky Ridho dan Ilham Rio Fahmi. 

Untuk Ferrari dan Rio Fahmi dikabarkan akan bergabung pada 5 Juni mendatang. Namun untuk Rizky Ridho dan WItan Sulaeman baru bergabung pada 20 Juni mendatang.

Hal ini dikarenakan WItan dan Rizky Ridho akan langsung mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia sebagai persiapan FIFA Matchday Juni 2023 melawan Palestina dan Argentina.

“Untuk WItan dan Rizky Ridho sebenarnya tidak bagus karena mereka baru bisa bergabung pada 20 Juni setelah FIFA Matchday,” buka Thomas Doll.

“Namun karena ini FIFA Matchday maka kami harus melepas mereka,” tambah pelatih asal Jerman ini.