Bursa Transfer

Berniat Tikung Arsenal, Man United Siapkan Tawaran Menggoda Buat Declan Rice

Jumat, 2 Juni 2023 19:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Paul Childs
Dejan Kulusevski berduel dengan Declan Rice di laga Tottenham Hotspur vs West Ham (19/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Dejan Kulusevski berduel dengan Declan Rice di laga Tottenham Hotspur vs West Ham (19/02/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Aksi licik dilakukan Manchester United untuk menikung Arsenal yang tengah diisukan akan merekrut gelandang timnas Inggris, Declan Rice.

Belakangan, transfer pemain timnas Inggris, Declan Rice semakin mengemuka, selepas diminati Arsenal beberapa waktu lalu.

Jelang memasuki bursa transfer musim panas 2023, Rice makin laris, menyusul minat dari klub Liga Inggris, Manchester United.

Dilansir Football London, Man United dikabarkan mulai bergerak untuk mendatangkan Declan Rice selepas Bayern Munchen mundur dari perburuan.

Seperti diketahui, minat untuk gelandang West Ham United ini kemudian datang dari tim luar Liga Inggris, yaitu Bayern Munchen.

Tentu saja, minat Manchester United untuk mendatangkan Declan Rice di bursa transfer musim panas 2023 membuat Arsenal mulai ketar-ketir.

Pasalnya, The Gunners kini tak punya stok gelandang yang memadai, apalagi jika Granit Xhaka jadi hengkang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Arsenal dikabarkan tengah menarget beberapa pemain, seperti Moises Caicedo, Mason Mount, dan Ilkay Gundogan.

Namun, 3 pemain ini tak setipe dengan Declan Rice, meskipun secara kemampuan nyaris setara dalam mengendalikan lini tengah.

Moises Caicedo merupakan gelandang tengah murni, sementara Ilkay Gundogan dan Mason Mount kerap kali tampil menyerang di tim masing-masing, yaitu Manchester City dan Chelsea.