Liga Indonesia

Diguyur Bonus Usai Juara SEA Games, Beckham Putra Beli Rumah dan Buka Bisnis

Jumat, 2 Juni 2023 19:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra dengan medali emasnya di SEA Games 2023 Kamboja, Selasa (16/05/23). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra dengan medali emasnya di SEA Games 2023 Kamboja, Selasa (16/05/23).

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, secara terang-terangan mengaku diguyur bonus oleh beberapa pihak usai membawa timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023.

Menurut Beckham, bonus tersebut akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk modal masa depannya, apalagi karier sebagai pesepak bola ada batas usia.

Sebagai informasi, Beckham bersama pemain timnas Indonesia U-22 lain mengantongi bonus usai meraih medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Medali emas tersebut menjadi catatan sejarah bagi sepak bola Indonesia, lantaran sudah 32 tahun tidak meraih hasil maksimal sejak edisi 1991.

Di final cabang olahraga sepak bola di SEA Games 2023, timnas Indonesia sukses membungkam Thailand dengan skor 5-2 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/23).

"Kemarin sih dari Menpora sudah dapat, dari PSSI juga, kalau Presiden belum ketemu setelah nanti coach Indra lagi umroh kan, nanti setelah coach Indra pulang, baru ketemu Presiden," kata Beckham Putra, Kamis (1/6/23).

Adik kandung Gian Zola ini menuturkan, sudah ada beberapa rencana yang disiapkan olehnya untuk memanfaatkan bonus yang didapatnya usai meraih medali emas SEA Games 2023.

Beberapa rencana yang disiapkan olehnya yakni membeli rumah, kemudian pengguna nomor punggung 7 ini berencana untuk mengembangkan usahanya.

Saat ini, jebolan Diklat Persib ini sudah memiliki usaha clothing dan rencananya uang bonus yang didapatnya, sebagian akan digunakan untuk membuka usaha barbershop.

"Mempersiapkan buat beli rumah, terus mempersiapkan buat masa depan juga karena Beckham masih muda juga kan jadi harus punya usaha juga. Kebetulan Beckham juga punya usaha clothing, sekarang mau buka barber," tegasnya.