Bursa Transfer

Liga 1: Bocoran Posisi Pemain Anyar Persija Sesuai Permintaan Thomas Doll

Jumat, 2 Juni 2023 17:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (kiri) didampingi Hanno Behrens dalam konferensi pers laga Bali United vs Persija Jakarta di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta terus menggeber persiapan menyongsong Liga 1 Indonesia 2023-2024. Tim Macan Kemayoran pun saat ini menyusun kekuatan demi mengejar prestasi tinggi.

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah menjadwalkan musim baru per 1 Juli mendatang. Persija terus bergerak mencari sosok pemain baru.

Sampai saat ini, Persija baru mengumumkan tiga pemain anyar, yaitu Akbar Arjunsyah dan Rizky Ridho di pos bek, serta Ryo Matsumura di posisi gelandang serang.

Memang hingga kini Persija belum kembali menambah penggawa anyar, namun mereka sedikit demi sedikit membocorkan sosok pemain anyar bidikannya.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, membeberkan sedikit bocoran soal pemain baru. Setidaknya dia menyebut ada beberapa posisi yang diincar dirinya, antara lain striker dan pemain tengah.

"Tentu ada beberapa posisi yang kami incar. Bukan rahasia lagi bahwa kami menginginkan posisi striker," kata Thomas Doll, Jumat (2/6/23).

"Selain itu kami mengincar pemain tengah yang bisa bermain sebagai sayap. Hal terpenting adalah kami menginginkan pemain berkualitas," tambahnya.

Thomas Doll menambahkan, pemain-pemain baru nanti memang dibutuhkan untuk membantu Persija Jakarta bersaing di Liga 1 2023-2024.

"Pemain yang bisa membantu secara langsung karena kami ingin membawa Persija ke tingkat lebih tinggi,” ucap pelatih berkebangsaan Jerman itu.