Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Incar Berardi di Sayap, 4 Penyerang Ikut Disasar

Jumat, 2 Juni 2023 20:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Domenico Berardi (kiri) berduel dengan Theo Hernandez di laga Liga Italia AC Milan vs Sassuolo (29/01/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer AC Milan menyebutkan bahwa pemain Sassuolo, Domenico Berardi kembali masuk daftar belanja bersama 4 calon penyerang baru.

AC Milan dikabarkan kembali berniat mendatangkan penyerang Sassuolo, Domenico Berardi jelang bursa transfer musim panas 2023.

Milan disebut tengah berusaha untuk mendatangkan pemain baru jelang bursa transfer musim panas 2023.

Salah satu posisi yang disebut tengah menjadi konsentrasi Rossoneri adalah sayap kanan dengan beberapa pemain sudah masuk dalam daftar belanja jelang bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

AC Milan sendiri akan ditinggal oleh Brahim Diaz yang belakangan disebut akan kembali ke Real Madrid.

Dilansir dari Tuttosport, AC Milan disebut harus mencari penyerang sayap kanan baru untuk menggantikan Brahim Diaz.

Selain Domenico Berardi, Milan disebut akan mengincar beberapa pemain sayap, seperti Edon Zhegrova (Lille), Nicolo Zaniolo (Galatasaray).

Hanya saja, Domenico Berardi tetaplah menggoda AC Milan dengan beberapa catatan di Liga Italia musim 2022-2023 ini.

Berardi mengemas 12 gol dan 7 assist untuk Sassuolo dan tentu saja diiginkan oleh AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilema kini menghampiri manajemen AC Milan yang masih berharap mendatangkan Brahim Diaz, tetapi berharap bisa mendatangkan Domenico Berardi.