Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Bikin AC Milan Murka, Juventus Pepet Tielemans

Jumat, 2 Juni 2023 22:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Alberto Lingria
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan murkanya AC Milan pada Inter Milan dan Juventus yang pepet Youri Tielemans (Leicester City). Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan murkanya AC Milan pada Inter Milan dan Juventus yang pepet Youri Tielemans (Leicester City).

INDOSPORT.COMRumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan murkanya AC Milan pada Inter Milan dan Juventus yang pepet Youri Tielemans (Leicester City).

AC Milan pastinya murka pada Inter Milan karena incarannya, Sergej Milinkovic-Savic, bakal merapat ke Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Bukan tanpa alasan, Rossoneri bakal kehilangan gelandang pinjamannya dari Real Madrid, Brahim Diaz, yang akan meninggalkan San Siro seusai masa baktinya berakhir pada 30 Juni.

Beberapa nama gelandang baru santer dikatikan bakal bergabung dengan AC Milan. Sebut saja, seperti duo Lazio, Luis Alberto dan Sergej Milinkovic-Savic.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyuarakan sendiri ketertarikannya untuk menggaet Sergej Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas.

Namun, Corrierre dello Sport mengabarkan bahwa Inter Milan tak ingin kehilangan tanda tangan gelandang kelahiran Spanyol tersebut di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Terlebih lagi, Nerazzurri nantinya bakal kehilangan salah satu gelandang jempolannya, Nicolo Barella, yang kemungkinan bakal berlabuh ke Liverpool.

Banyak nama selain pria berpaspor Serbia itu yang bisa menggantikan Barella, ada Davide Frattesi dan Franck Kessie yang masuk radar incaran Inter.

Akan tetapi, Inter dikabarkan menjadi tim yang difavoritkan untuk mendapatkan jasa Sergej Milinkovic-Savic yang dipatok Lazio senilai 40 juta euro (sekitar Rp638,6 miliar).

Di sisi lain, Juventus yang mengincar gratisan tampaknya bakal segera menyambar gelandang Leicester City, Youri Tielemans.