In-depth

Termasuk dari Klub Degradasi, 3 Isu Transfer Gratisan AC Milan Ini Curi Perhatian

Jumat, 2 Juni 2023 20:12 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AMA/Corbis via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, juga tengah sibuk membidik sejumlah pemain untuk mereka datangkan di bursa transfer. Foto: AMA/Corbis via Getty Images. Copyright: © AMA/Corbis via Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, juga tengah sibuk membidik sejumlah pemain untuk mereka datangkan di bursa transfer. Foto: AMA/Corbis via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, juga tengah sibuk membidik sejumlah pemain untuk mereka datangkan di bursa transfer.

Bahkan beberapa dari nama yang dilaporkan, juga berstatus bebas transfer alias gratisan, yang tentu saja akan sangat menguntungkan bagi klub.

Bahkan, belum lama ini muncul satu nama dari tim degradasi, yang membuat daftar buruan AC Milan akhir musim ini makin menarik.

Namun jika harus memilih tiga dari sekian nama, kira-kira siapa yang paling mencuri perhatian? Termasuk salah satunya, ada pemain dari tim yang turun kasta.

Daichi Kamada

Salah satu pemain baru yang akan didatangkan Milan pada bursa transfer musim panas 2023 dengan status bebas transfer.

Daichi Kamada tak memperpanjang kontrak dengan klub Liga Jerman, Eintracht Frankfurt. Menyusul keputusan tersebut, ia pun membuka pembicaraan dengan AC Milan.

Kehadiran pemain asal Jepang ini diharapkan bisa menjadi solusi di pos gelandang Rossoneri, apalagi setelah isu penampilan yang dialami Charles De Ketelaere.

Proses transfer Daichi Kamada dan AC Milan sendiri saat ini masih terus berlangsung, tapi kedua belah pihak kabarnya sudah mengadakan pertemuan beberapa waktu lalu.

Pertemuan tersebut pun dikabarkan berjalan lancar, sehingga ada harapan sang pemain bisa segera menjalani tes medis, menandatangani kontrak, kemudian diresmikan.

Daichi Kamada bakal menjadi pemain asal Jepang selanjutnya yang berseragam AC Milan setelah Keisuke Honda (2014-2017).