Bola Internasional

Bully Timnas Indonesia Bakal Dibantai Argentina, Netizen Malaysia Langsung Kena Skakmat

Sabtu, 3 Juni 2023 16:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Mengolok-olok Timnas Indonesia yang disebut bakal kena bantai Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 nanti, netizen Malaysia langsung kena skakmat di media sosial. Copyright: © PSSI
Mengolok-olok Timnas Indonesia yang disebut bakal kena bantai Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 nanti, netizen Malaysia langsung kena skakmat di media sosial.

INDOSPORT.COM – Mengolok-olok Timnas Indonesia yang disebut bakal kena bantai Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 nanti, netizen Malaysia langsung kena skakmat di media sosial.

Timnas Indonesia diwacanakan akan menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan dari Argentina dalam agenda FIFA Matchday pada 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta.

Duel ini tentu sangat menyita perhatian dunia mengingat Timnas Indonesia dan Argentina bisa dibilang sangat jomplang dari ranking mereka di FIFA.

Timnas Indonesia saat ini diketahui menapaki ranking ke-149 dunia. Sementara sang jawara Piala Dunia 2022, Argentina menempati peringkat pertama FIFA.

Meskipun demikian, agaknya baik Timnas Indonesia maupun Argentina memiliki keseriusan untuk menatap FIFA Matchday bulan depan.

Bagi Argentina, laga uji coba menghadapi Timnas Indonesia jadi agenda penting bagi mereka sebagai pemanasan menuju Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Conmebol.

Sementara bagi Timnas Indonesia, menghadapi Argentina yang memiliki bintang kelas dunia seperti Lionel Messi hingga Alexis Mac Allister, tentu adalah pengalaman berharga.

Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia bahkan sudah memanggil nama-nama terbaik untuk mempersiapkan FIFA Matchday menghadapi Argentina.

Hanya saja, keseriusan Timnas Indonesia menghadapi Argentina ini tak selamanya disambut positif oleh netizen di media sosial.

Dilansir dari instagram @harimaumalayatv.my, ada komentar-komentar pedas dari netizen Malaysia yang mengolok-olok Timnas Indonesia bakal dibantai Argentina.