Liga Champions

Tak Kosongan Lagi, Inter Milan Siap Pamer Sponsor Baru nan Mahal di Jersey Final Liga Champions!

Sabtu, 3 Juni 2023 08:20 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Di final Liga Champions 2022/2023 melawan Manchester City nanti, Inter Milan dipastikan tidak lagi mengenakan jersey tanpa sponsor. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Di final Liga Champions 2022/2023 melawan Manchester City nanti, Inter Milan dipastikan tidak lagi mengenakan jersey tanpa sponsor. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM - Di final Liga Champions 2022/2023 melawan Manchester City nanti, Inter Milan dipastikan tidak lagi mengenakan jersey tanpa sponsor.

Nerazzurri baru saja meneken kontrak jangka pendek dengan Paramount+ yang akan mengisi slot utama publikasi pada seragam mereka di sisa dua pertandingan musim ini.

Paramount+ sendiri adalah perusahan layanan penyedia tontonan video on-demand. Dengan Inter Milan, mereka bersedia membayar 10 juta Euro agar logo mereka bisa dikenakan oleh Lautaro Martinez cs di partai melawan Torino dan Manchester City.

Estimasi nominal tersebut didapat dari laporan Gazzetta dello Sport. Cukup mahal mengingat deal ini tidak berlanjut ke musim depan.

Di 2023/2024, Paramount+ akan menjadi sponsor di bagian punggung saja menggantikan Lenovo.

Akan tetapi harga tinggi tersebut cukup diwajarkan karena Paramount+ berpeluang terlibat dalam momen terbesar Inter Milan dalam satu dekade terakhir.

Andai sang raksasa Italia tersebut bisa memenangkan final melawan Manchester City di Liga Champions pada 11 Juni 2023 mendatang, perusahaan tersebut akan berpeluang mengenalkan brand mereka ke khalayak luas.

Diperkirakan ada 400 juta pasang mata yang akan menyaksikan partai di Ataturk Olympic Stadium itu nantinya.

Andai kalah pun Paramount+ tidak juga merugi. Mereka tetap mendapatkan exposure besar yang diinginkan.

Akan tetapi jelas menjadi bagian dari momen ikonik seperti juara Liga Champions adalah target yang diharapkan bisa terjadi demi pemasaran super maksimal.