In-depth

Inter Milan Untung Besar! 3 Bintang Mudanya Bersinar di Piala Dunia U-20

Sabtu, 3 Juni 2023 20:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Agustin Marcarian
Laga antara Argentina vs Uzbekistan di Piala Dunia U-20. (Foto: REUTERS/Agustin Marcarian) Copyright: © REUTERS/Agustin Marcarian
Laga antara Argentina vs Uzbekistan di Piala Dunia U-20. (Foto: REUTERS/Agustin Marcarian)

INDOSPORT.COM – Bersinar sepanjang gelaran Piala Dunia U-20, tiga pemain Inter Milan berikut diprediksi bakal jadi lumbung uang dan membuat La Beneamata untung besar di bursa transfer.

Inter Milan meski jarang mengorbitkan pemain akademi mereka ke skuad senior, namun dalam beberapa tahun terakhir sering menghasilkan bakat-bakat muda yang jadi bintang di klub lain.

Teranyar ada Cesare Casadei, gelandang berusia 20 tahun tersebut tampil melejit bersama Timnas Italia di ajang Piala Dunia U-20.

Sebelum resmi hengkang ke Chelsea pada Mei 2023 lalu, Cesare Casadei adalah produk akademi Inter Milan dan telah jadi bagian utama skuad junior La Beneamata sejak 2019.

Bersama Timnas Italia U-20, Cesare Casadei yang dipercaya sebagai kapten tim berhasil mencetak lima gol dari empat pertandingan di Piala Dunia U-20.

Cesare Casadei juga jadi aktor penting dalam keberhasilan Italia U-20 lolos ke babak perempat final dan akan menghadapi Kolombia, Sabtu (03/06/2023) nanti.

Selain Cesare Casadei, pada gelaran Piala Dunia U-20 tahun ini Inter Milan cukup banyak mengirimkan para pemain mudanya untuk para negara peserta.

Tak hanya sebagai pelengkap, ternyata para pemain muda Inter Milan tersebut mampu tampil apik dan jadi tumpuan buat klubnya.

Saking vitalnya peran sejumlah bintang muda Inter Milan di Piala Dunia U-20 kali ini, membuat mereka diprediksi bakal jadi hot transfer pada beberapa musim mendatang.

Berikut INDOSPORT coba merangkum, tiga pemain Inter Milan yang bersinar di ajang Piala Dunia U-20 2023: