Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Gigit Jari Kehilangan Frattesi, Ibrahimovic Bertahan

Sabtu, 3 Juni 2023 18:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Matthew Childs
AC Milan nampaknya harus gigit jari karena kehilangan gelandang jenius incarannya yakni Davide Frattesi, di sisi lain Zlatan Ibrahimovic beri kode bertahan (Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
AC Milan nampaknya harus gigit jari karena kehilangan gelandang jenius incarannya yakni Davide Frattesi, di sisi lain Zlatan Ibrahimovic beri kode bertahan (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - AC Milan nampaknya harus gigit jari karena bakal kehilangan gelandang jenius incarannya yakni Davide Frattesi. Di sisi lain, Zlatan Ibrahimovic beri kode bakal bertahan di San Siro.

AC Milan hingga saat ini terus memulai pergerakannya untuk mencari pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemain ternama di Eropa pun dikabarkan sudah masuk dalam radar transfer Rossoneri, termasuk Davide Frattesi.

Frattesi yang merupakan pemain Sassuolo tengah menjadi idola para klub papan atas Eropa karena penampilan impresifnya.

Pemain yang disebut gelandang jenius itu bahkan menjadi salah satu dari tiga pemain yang diprioritaskan AC Milan bersama Daichi Kamada dan Lois Openda.

Namun kini nampaknya tim besutan Stefano Pioli itu harus gigit jari karena kepindahan Frattesi ke San Siro tidak mendapatkan restu dari Giovanni Carnevali selaku Direktur Sassuolo.

Melansir dari Football Italia, Giovanni Carnevali memastikan bahwa Sassuolo tidak akan menjual Davide Frattesi ke sesama klub Liga Italia karena belum ada tawaran resmi yang diajukan.

Meski demikian, Neroverdi kemungkinan hanya akan direstui jika dirinya hengkang ke klub Liga Inggris bursa transfer nanti.

"Sejauh ini, satu-satunya tempat di mana Fratessi bisa melanjutkan kariernya adalah di Liga Inggris. Kami dihubungi oleh pihak yang sama dengannya dari Inggris," imbuhnya.

Tercatat sudah ada dua tim Liga Inggris yang siap untuk memboyongnya yakni Manchester United dan Arsenal.

Meski tak bisa mendapatkan Davide Frattesi, setidaknya AC Milan tidak akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic, yang dikabarkan bakal tetap membela AC Milan hingga musim depan nanti.