Bursa Transfer

Rumor Transfer Man United: Licik Demi Declan Rice, Siap Bajak Incaran Inter

Sabtu, 3 Juni 2023 16:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Nicholls
Rumor transfer Manchester United, raksasa Liga Inggris tersebut lakukan cara licik demi Declan Rice, dengan siap membajak target Inter Milan Guglielmo Vicario. Copyright: © Reuters/Peter Nicholls
Rumor transfer Manchester United, raksasa Liga Inggris tersebut lakukan cara licik demi Declan Rice, dengan siap membajak target Inter Milan Guglielmo Vicario.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Manchester United, raksasa Liga Inggris tersebut bakal lakukan cara licik demi dapatkan Declan Rice, dengan target Inter Milan Guglielmo Vicario masuk daftar buruan musim panas ini.

Serius ingin mendatangkan striker baru, Man United belakangan santer dikaitkan dengan Rasmus Hojlun yang bisa direkrut pada musim panas ini.

Akan tetapi Erik ten Hag juga ingin menambah gelandang baru guna membawa Setan Merah ke level yang lebih baik dari musim debutnya sebagai juru taktik klub tersebut.

Nama Declan Rice lantas mengemuka menjadi salah satu gelandang yang diincar. Namun pemain timnas Inggris tersebut juga memiliki peminat lainnya, yakni Arsenal.

The Gunners mengincar Declan Rice lantaran tidak memiliki stok gelandang yang memadai, terlebih jika Granit Xhaka jadi hengkang di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sementara, menurut Football London, Man United dikabarkan mulai bergerak untuk mendatangkan Declan Rice selepas Bayern Munchen mundur dari perburuan.

Demi menyalip Arsenal dalam perburuan Declan Rice tersebut, Manchester United bakal mengajukan tawaran tukar pemain kepada West Ham United.

Disebutkan bahwa Man United akan menggelontorkan dana mencapai 90 juta pound untuk mendatangkan pemain yang satu ini.

Selain itu, Man United juga akan menyodorkan salah satu pemainnya untuk memuluskan transfer ini. Pemain yang dimaksud yakni Scott McTominay yang akan dilepas musim panas ini.

Scott McTominay memang sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Erik ten Hag. Dirinya juga dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion London jelang tahun terakhir kontraknya di Old Trafford.