Bursa Transfer

Inter Milan Setuju dengan Nacho Fernandez, Bek Veteran Real Madrid Segera Merapat?

Minggu, 4 Juni 2023 23:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, telah menyetujui persyaratan dengan Nacho Fernandez. Sehingga, bek Real Madrid itu tinggal selangkah lagi bergabung di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, telah menyetujui persyaratan dengan Nacho Fernandez. Sehingga, bek Real Madrid itu tinggal selangkah lagi bergabung di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, telah menyetujui persyaratan dengan Nacho Fernandez. Sehingga, bek Real Madrid itu tinggal selangkah lagi bergabung di bursa transfer selanjutnya.

Inter Milan memang sudah tertarik untuk mendatangkan Nacho Fernandez dari Real Madrid jauh-jauh hari sebelum jendela bursa transfer musim panas dibuka.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan sangat terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Nacho Fernandez bersama dengan Real Madrid.

Sejauh ini, Nacho tercatat telah menampilkan 318 pertandingan dari semua kompetisi yang dilakoni oleh Real Madrid.

Selain itu, bek berpaspor Spanyol tersebut mengumpulkan perolehan 16 gol dan 9 assist dalam semua laga yang dilakoni bersama Real Madrid.

Catatan itu bisa dikatakan apik, mengingat Nacho Fernandez memiliki posisi murni sebagai seorang bek tengah.

Maka tak ayal apabila Inter Milan ingin mendapatkan tanda tangan Nacho Fernandez pada bursa transfer yang dibuka Juli mendatang.

Terlebih lagi, Inter akan kehilangan Milan Skiriniar secara gratis, mengingat kontrak sang pemain akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Oleh sebab itu, Inter Milan sangat bernafsu untuk menggantikan Milan Skriniar dengan merekrut Nacho Fernandez dari Real Madrid.

Lantas kesepakatan apa yang dibuat oleh Inter Milan untuk mendatangkan Nacho Fernandez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas?