Liga Inggris

Kocak! Tas Branded-nya Jadi Korban Selebrasi Manchester City, Jack Grealish Nangis

Minggu, 4 Juni 2023 11:30 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters-Matthew Childs
Momen Jack Grealish nangis usai tas branded-nya jadi korban selebrasi Manchester City juara di Piala FA 2022/23. Foto: Reuters-Matthew Childs. Copyright: © Reuters-Matthew Childs
Momen Jack Grealish nangis usai tas branded-nya jadi korban selebrasi Manchester City juara di Piala FA 2022/23. Foto: Reuters-Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Momen Jack Grealish nangis usai tas branded-nya jadi korban selebrasi Manchester City juara di Piala FA 2022/23.

Seperti diketahui, Manchester City berhasil menyabet trofi Piala FA 2022/23 usai mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di Wembley Stadium.

Dua gol kemenangan Manchester City dicetak oleh brace Ilkay Gundogan (1’ dan 51’) sementara gol semata wayang Manchester United dicetak Bruno Fernandes melalui tendangan penalti (33’).

Hasil ini menjadi catatan positif tim yang bermarkas di Etihad Stadium ini yang telah meraih dua gelar juara di musim ini yakni Liga Inggris dan Piala FA.

Tim asuhan Pep Guardiola itu selangkah lagi menyabet treble winner atau meraih tiga juara dalam satu musim jika berhasil memenangkan laga final di Liga Champions melawan Inter pada Minggu (11/06/23).

Namun, ada momen kocak usai kemenangan Manchester City atas Manchester United di Piala FA. Gelandang tim berjuluk The Citizens, Jack Grealish, tampak dibuat emosi oleh kitman Brandon Ashton.

Jack Grealish tampak ngamuk usai Brandon Ashton menendang tas branded-nya yang bermerek Gucci saat selebrasi penggawa Manchester City di ruang ganti, sebagaimana dalam unggahan Instagram Story-nya.

© instagram @jackgrealish
Jack Grealish ngamuk tas branded-nya jadi korban selebrasi Manchester City di Piala FA. Copyright: instagram @jackgrealish
Jack Grealish ngamuk tas branded-nya jadi korban selebrasi Manchester City di Piala FA.

Dalam unggahan tersebut, gelandang bernomor punggung 10 itu menambah emoji menangis dalam keterangannya usai tas branded-nya jadi korban selebrasi Brandon Ashton.

Meski tas kesayangannya menjadi korban, Jack Grealish tampaknya tak ambil pusing dan tetap bersukacita bersama pemain Manchester City lainnya usai merengkuh trofi Piala FA.

Tentu, kemenangan ini disambut sukacita. Pasalnya, jawara Liga Inggris 2022/23 itu terakhir kali menjuarai Piala FA pada edisi 2018/19 usai mengalahkan Watford dengan skor 6-0.