Bursa Transfer

Prediksi Formasi Real Madrid Usai Kedatangan Jude Bellingham dan Harry Kane

Minggu, 4 Juni 2023 04:25 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Isabel Infantes
Selebrasi Karim Benzema di laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs Almeria. REUTERS/Isabel Infantes Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Selebrasi Karim Benzema di laga Liga Spanyol antara Real Madrid vs Almeria. REUTERS/Isabel Infantes

INDOSPORT.COM - Prediksi formasi yang bakal digunakan oleh Real Madrid usai mendapatkan Jude Bellingham dan Harry Kane di bursa transfer musim panas.

Real Madrid berniat untuk menambah kedalaman skuat di jendela bursa transfer musim panas, termasuk merekrut Jude Bellingham dan Harry Kane.

Jude Bellingham dan Harry Kane dinilai sebagai solusi penurunan performa Los Blancos, julukan Real Madrid, di musim ini.

Hal tersebur dikarenakan Real Madrid gagal bersaing dengan Barcelona untuk memperebutkan gelar juara Liga Spanyol 2022-2023.

Pasalnya, Real Madrid harus pasrah tertinggal 14 poin dari Barcelona di pekan ke-34 Liga Spanyol 2022-2023. Sehingga, Los Blancos gagal menambah pundi-pundi menjadi 36 trofi.

Selain itu, Real Madrid tidak berhasil menembus partai final Liga Champions 2022-2023, usai takluk dari Manchester City di babak semifinal.

Real Madrid bahkan harus menanggung malu karena mengakui keunggulan Manchester City, dengan agregat 1-5.

Maka tak ayal jika Real Madrid akan bergerak aktif pada jendela bursa transfer yang akan dibuka pada Juli mendatang.

Nama Jude Bellingham dan Harry Kane menjadi 2 sosok yang rumornya sangat berhembus kencang akhir-akhir ini.

Bahkan, Real Madrid telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Jude Bellingham. Sehingga, target di bursa transfer selanjutnya adalah Harry Kane. Berikut adalah formasi jika keduanya resmi berlabuh di Santiago Bernabeu.