Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Ingin Onana, Man United Serius Gaet Declan Rice

Minggu, 4 Juni 2023 22:24 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Carl Recine
Ilkay Gundogan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United di final Piala FA. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Ilkay Gundogan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United di final Piala FA.

INDOSPORT.COM – Deretan rumor transfer Liga Inggris sepanjang hari Sabtu (04/06/2023) lalu, mulai dari Chelsea yang ngebet datangkan Andre Onana hingga Manchester United terus pantau Declan Rice.

Rumor bursa transfer Liga Inggris kali ini dibuka dengan kabar mengejutkan sang mesin gol andalan Tottenham, Harry Kane yang disebut bakal hengkang ke Real Madrid.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memang dikabarkan berniat untuk mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer mendatang.

Pasalnya, Harry Kane dianggap striker yang memiliki kualitas lengkap dan cocok untuk mengisi barisan lini serang Real Madrid.

Ancelotti juga membutuhkan satu striker baru buat Real Madrid, lantaran Los Blancos diyakini akan kehilangan Karim Benzema yang kontraknya akan segera habis.

Meski belum ada keterangan resmi, namun Karim Benzema dikabarkan telah ditawari gaji yang sangat menggiurkan oleh salah satu klub Liga Arab Saudi.

Oleh sebab itu, Karim Benzema disebut bakal memilih hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelum resmi ditinggal karim Benzema, tampaknya manajemen Real Madrid ingin segera mencari pengganti dan nama Harry Kane berada di list teratas.

Selain dari Tottenham dan Harry Kane, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer Liga Inggris pada Minggu (04/06/2023):