Bola Internasional

Prediksi Play-off Kualifikasi ACL Bali United vs PSM, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 5 Juni 2023 14:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Prediksi Play-off Kualifikasi Liga Champions Asia Bali United vs PSM Makassar pada Selasa (06/06/23) pukul 18.30 WIB. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Prediksi Play-off Kualifikasi Liga Champions Asia Bali United vs PSM Makassar pada Selasa (06/06/23) pukul 18.30 WIB. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM – Prediksi Play-off Kualifikasi Liga Champions Asia Bali United vs PSM Makassar pada Selasa (06/06/23) pukul 18.30 WIB. Jadwal, siaran TV, dan link live streaming bisa Anda simak di artikel ini.

Dua tim papan atas Indonesia, Bali United dan PSM, akan memperebutkan satu tiket untuk bertarung di Kualifikasi Liga Champions Asia.

Duel ini sendiri akan berlangsung dua leg, di mana leg pertama akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, yang merupakan markas Bali United.

Laga ini pun diprediksi akan berjalan panas, mengingat kedua tim berjuang untuk bisa merasakan kompetisi antarklub teratas di Asia.

Bali United yang akan berstatus tim tuan rumah di leg pertama ini akan mencoba meraih kemenangan demi menjaga asa pada leg kedua.

Tim berjuluk Laskar Serdadu Tridatu itu pun diyakini akan menurunkan skuat terbaiknya, termasuk para pemain barunya, kala menghadapi PSM Makassar.

Nama-nama seperti Adilson Maringa, Ellas Dollah, dan Keziah Veerdorp. Hal serupa pun akan dilakukan oleh PSM sebagai tamu.

Para pemain baru Kike Linares dan Adilson Silva kemungkinan akan diberikan kesempatan sebagai pemain pengganti, karena belum lama bergabung.

Dengan komposisi para pemain yang ada, PSM mungkin akan lebih diunggulkan, mengingat tak adanya perubahan skuat besar-besaran seperti yang dilakukan Bali United.

Namun Bali United tetap wajib diwaspadai karena akan didukung oleh barisan suporternya saat menjamu PSM Makassar di Stadion I Wayan Dipta.