In-depth

Formasi Inter Milan usai Menggila di Bursa Transfer: Lukaku Out, 3 Pemain Anyar Datang

Selasa, 6 Juni 2023 19:09 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Federico Dimarco merayakan gol Henrikh Mkhitaryan bersama Nicolo Barella, Lautaro Martinez, dan Edin Dzeko di laga AC Milan vs Inter Milan (11/05/23). (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM – Melihat potensi starting XI yang bakal digunakan Inter Milan musim depan usai lakukan gebrakan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jelang dibukanya jendela transfer bulan Juni nanti, klub Liga Italia Inter Milan sudah mulai aktif mendekati para pemain incarannya.

Walau belum ada yang mencapai kata sepakat, namun sejauh ini sudah ada tiga nama yang berpotensi jadi rekrutan anyar Inter Milan.

Dua diantaranya bahkan telah dikaitkan sebelum kompetisi musim ini berakhir. Mereka adalah Davide Frattesi serta wonderkid Timnas Italia, Mateo Retegui.

Selain mendatangkan pemain baru, Inter Milan juga bakal melepas sejumlah pilar mereka yang kurang menjanjikan sepanjang musim 22/23.

Salah satunya adalah Roberto Gagliardini, gelandang asal Italia yang dipastikan dilepas Inter Milan usai kontraknya tidak diperpanjang manajemen.

Tak cuma Gagliardini, para pemain senior Inter Milan yang sudah memasuki usia uzur juga kabarnya ingin dilepas untuk regenerasi skuad.

Pemain-pemain seperti Samir Handanovic dan Danilo D'Ambrosio, disebut bakal masuk daftar jual atau dilepas Inter Milan bulan Juni nanti.

Meski bakal melepas sejumlah pemain, namun kekuatan Inter Milan tampaknya tak akan terlalu menurun lantaran para pemain anyar diprediksi bakal bisa membawa Nerazzurri tampil stabil.

Berikut INDOSPORT coba mengulas, potensi formasi Inter Milan musim depan andai rencana transfer mereka berjalan sempurna.