Bola Internasional

Ini Harga Tiket Timnas Indonesia vs Palestina, 10 Persen Akan Disumbangkan

Selasa, 6 Juni 2023 11:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan leg ke 2 Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pertandingan leg ke 2 Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Selasa (27/09/22).

INDOSPORT.COM - PSSI akhirnya merilis harga tiket laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Palestina. Di mana harga tiket laga ini dilepas mulai harga 100 ribu rupiah.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan menjamu Palestina dalam FIFA Matchday. Laga ini bakal berlangsung pada 14 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Harga tiket laga Timnas Indonesia melawan Palestina diumumkan langsumg oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan didampingi Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga.

Nantinya harga tiket laga ini termurah ada di harga 100 ribu rupiah dan termahal di harga 250 ribu rupiah. Namun dalam pengumuman harga tiket ini ada satu hal yang menarik.

Di mana PSSI akan menyumbangkan 10 persen dari penjualan tiket laga ini. Nantinya dana ini disumbanglan untuk kemerdekaan rakyat Palestina.

"Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina,’’ kata Erick Thohir.