In-depth

Juara Liga Champions, Inter Milan Bakal Dapatkan 3 Bintang Top Baru

Rabu, 7 Juni 2023 17:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Pemain Inter Milan usai kalahkan Napoli di Liga Italia Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Pemain Inter Milan usai kalahkan Napoli di Liga Italia

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan diprediksi bakal kedatangan tiga pemain baru andai sukses memenangkan duel final Liga Champions kontra Manchester City akhir pekan nanti.

Pada hari Minggu (11/06/2023) mendatang, Inter Milan bakal menjalani pertandingan final terakhir mereka di musim 22/23 dengan menantang Manchester City pada ajang Liga Champions.

Jelang duel tersebut, Manchester City secara diatas kertas bakal jauh lebih diunggulkan ketimbang Inter Milan.

Pasalnya, Manchester City belum pernah merasakan kekalahan dari total 12 pertandingan yang mereka jalani sepanjang gelaran Liga Champions musim ini.

Akan tetapi, Inter Milan tetap punya peluang untuk memenangkan gelar Liga Champions lantaran memiliki rapor cukup apik ketika bermain di final.

Sejak dilatih Simone Inzaghi, tercatat Inter Milan sudah menjalani 4 pertandingan final dan hasilnya mereka sukses menyabet masing-masing dua trofi di ajang Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Sebelum tampil di final Liga Champions, kubu Inter Milan juga sedang diramaikan dengan gosip transfer para pemain baru yang bakal mereka rekrut musim panas nanti.

Inter Milan sendiri memang berencana mendatangkan beberapa pemain anyar, lantaran ada sejumlah pilar yang sudah memasuki usia uzur dan bakal dilepas manajemen.

Meski sejauh ini belum ada progress yang positif, namun jika Inter Milan berhasil menjuarai Liga Champions 22/23 nanti, maka bisa dipastikan para pemain incaran tersebut bakal mudah untuk didatangkan.

Berbekal prestise gelar Liga Champions dan dana segar usai jadi juara, rasanya tak mungkin ada pemain yang menolak tawaran dari Inter Milan.

Berikut INDOSPORT merangkum tiga pemain top yang bisa merapat ke Inter Milan andai La Beneamata sukses juara Liga Champions 22/23.