Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Sudah PDKT ke Chelsea, Tapi Chalobah Enggan ke Italia?

Rabu, 7 Juni 2023 14:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Boyers
Trevoh Chalobah, pemain Chelsea yang dilirik Inter Milan. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Trevoh Chalobah, pemain Chelsea yang dilirik Inter Milan. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Inter Milan cukup beda dari yang lain. Jika tim Liga Italia lainnya saling berebut pemain, Nerazzurri anteng membidik Trevoh Chalobah.

Ketertarikan Inter Milan pada bek versatile milik Chelsea, Trevoh Chalobah memang sudah lama terendus. Kini, petinggi klub mulai melangkah ke tahapan berikutnya.

Dilansir dari Football Insider, Inter Milan sudah menghubungi pihak Chelsea dan mengatakan ketertarikan mereka untuk memboyong Chalobah ke Liga Italia.

"Klub Italia (Inter Milan) telah melakukan kontak dengan tim Liga Premier tersebut (Chelsea), dan telah mengatakan ketertarikan mereka pada pemain berusia 23 tahun itu."

"Trevoh Chalobah adalah pemain yang dapat beroperasi sebagai bek tengah ataupun sebagai gelandang bertahan," sambungnya.

Jika Chelsea memberikan izin, kini tinggal menanti keputusan Trevoh Chalobah, apakah ia tertarik untuk mengadakan pembicaraan dengan Inter dan hijrah ke Liga Italia

Diketahui, Trevoh Chalobah tampil 18 kali sebagai starting eleven, ditambah tujuh kali masuk sebagai pemain pengganti bersama Chelsea di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu juga pernah menjadi starter sebanyak empat kali, serta dua kali masuk sebagai pemain pengganti di Liga Champions 2022/2023.

Tak sampai di sana, Chalobah juga bermain satu kali di Piala Carabao, dan tampil dalam satu pertandingan Piala FA untuk the Blues.

Dengan usianya yang masih sangat muda, tetapi jam terbangnya telah diperhitungkan,  maka Trevoh Chalobah menjadi investasi jangka panjang yang baik bagi Inter Milan.