Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Reuni Inzaghi dengan Savic, Trio Andalan Teken Kontrak Baru

Selasa, 6 Juni 2023 23:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Alberto Lingria
Rumor transfer Inter Milan menyajikan dua kabar penting dari rencana Simone Inzaghi reuni dengan Sergej Milinkovic-Savic hingga nasib tiga pemain andalannya. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Rumor transfer Inter Milan menyajikan dua kabar penting dari rencana Simone Inzaghi reuni dengan Sergej Milinkovic-Savic hingga nasib tiga pemain andalannya. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Inter Milan menyajikan dua kabar penting dari rencana Simone Inzaghi reuni dengan Sergej Milinkovic-Savic hingga nasib tiga pemain andalannya.

Simone Inzaghi selaku pelatih Inter berencana melakukan reuni dengan mantan anak asuhnya di Lazio, yakni Sergej Milinkovic-Savic.

Pasalnya, Milinkovic-Savic menjadi salah satu target utama Nerrazzuri yang telah memulai pergerakannya di bursa transfer musim panas 2023.

SportItalia sendiri melaporkan bahwa pemain asal Serbia itu kontraknya bersama Lazio akan habis pada akhir bursa transfer musim panas 2023 ini.

Ia dilaporkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Biancocelesti yang sudah dibelanya selama 8 tahun atau sejak musim 2015.

Lazio pun tak berencana untuk melepasnya dengan status bebas transfer, sehingga pemain berusia 28 tahun itu akan segera di jual.

Media lokal tersebut menyebutkan bahwa Lazio bersedia melegonya dengan biaya senilai 35 juta euro atau setara dengan Rp556 miliar.

Inter Milan pun kini tengah berusaha memboyongnya Sergej Milinkovic-Savic sesuai dengan keinginan Simone Inzaghi, yang berencana reuni dengan anak didiknya.

Sekadar informasi, Inzaghi dan Savic telah bekerja sama selama lima musim di Lazio, dan kini sang pelatih pun meminta klubnya untuk memboyong mantan gelandang impiannya untuk memperkuat lini tengah Inter.

Selain berencana memboyong Sergej Milinkovic-Savic, Inter Milan juga bakal segera Menyusun rencana untuk tiga pemain andalannya yakni Alessandro Bastoni, Hakan Calhanoglu, dan Stefan de Vrij di bursa transfer musim panas 2023.