Liga Champions

Liga Champions: Manchester City Ketiban Masalah Besar, Inter Milan Full Senyum

Rabu, 7 Juni 2023 15:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Hannah Mckay
Jelang final Liga Champions, Manchester City ketiban masalah yang bikin Inter Milan full senyum. Foto: REUTERS/Hannah Mckay. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Jelang final Liga Champions, Manchester City ketiban masalah yang bikin Inter Milan full senyum. Foto: REUTERS/Hannah Mckay.

INDOSPORT.COM – Jelang final Liga Champions, Manchester City ketiban masalah besar dengan cederanya Kyle Walker yang pastinya membuat Inter Milan full senyum.

Dalam beberapa hari ke depan, partai final Liga Champions antara Manchester City vs Inter Milan akan segera tersaji.

Pihak Nerazzurri sendiri sudah banyak yang menebar psywar supaya membuat the Citizens goyah sebelum menyambut pertandingan ini.

Mulai dari bek Inter Milan, Robin Gosens, yang memperingkatkan secara tak langsung bahwa Manchester City jangan terlalu percaya diri bisa memenangi Liga Champions.

Hingga Direktur Inter Milan, Bepe Marotta, yang ikut memperingatkan Manchester City bahwa kekuatan uang tak melulu bisa menyabet sebuah kemenangan atau trofi.

Tekanan terbesar kiranya ada di kubu pasukan Pep Guardiola pada saat ini yang mana the Citizens ingin memuaskan dahaga mereka akan gelar Liga Champions.

Pasalnya, Manchester City belum memiliki gelar UCL sama sekali hingga saat ini sehingga musim 2022/2023 ini bakal menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk bisa menyabet trofi Liga Champions untuk pertama kalinya.

Terlebih lagi, Erling Haaland cs juga berkesempatan besar meraih treble winner pada musim ini setelah berhasil menjuarai Liga Inggris dan Piala FA sebelumnya.

Inter Milan sendiri tentu tidak akan membiarkan kans Manchester City menjuarai Liga Champions sekaligus treble winner berjalan dengan mudah.

Inter Milan kini bisa full senyum setelah Manchester City ketiban masalah dengan cederanya Kyle Walker jelang partai puncak Liga Champions musim 2022/2023.