Liga Spanyol

Cules Kena PHP! Lebih Pilih Inter Miami, Barcelona Sampaikan Pesan Ini ke Lionel Messi

Kamis, 8 Juni 2023 10:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Eric Gaillard
Klub Liga Spanyol, Barcelona mengirim pesan menyentuh untuk Lionel Messi yang lebih memilih bergabung dengan Inter Miami pada bursa transfer musim panas ini. Foto: REUTERS/Eric Gaillard. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Klub Liga Spanyol, Barcelona mengirim pesan menyentuh untuk Lionel Messi yang lebih memilih bergabung dengan Inter Miami pada bursa transfer musim panas ini. Foto: REUTERS/Eric Gaillard.

INDOSPORT.COM - Klub Liga SpanyolBarcelona mengirim pesan menyentuh untuk Lionel Messi yang lebih memilih bergabung dengan Inter Miami pada bursa transfer musim panas ini.

Teka-teki soal masa depan Lionel Messi setelah meninggalkan Paris Saint-Germain akhirnya terjawab. Bintang kenamaan Argentina itu akan berbaju Inter Miami.

Dipilihnya Inter Miami sebagai pelabuhan terbaru La Pulga (julukan Messi) memang sedikit mengejutkan. Sebab, kans sang pemain bermain di klub Major League Soccer tersebut sangat kecil.

Hal ini lantaran Lionel Messi masih santer dirumorkan bakal kembali ke pangkuan Barcelona. Bahkan, raksasa Liga Spanyol tersebut juga sudah menggelar meja bundar dengan ayah Messi, Jorge.

Selain itu, Lionel Messi juga sudah sempat didekati oleh Al Hilal, salah satu kesebelasan top di Liga Arab Saudi dengan tawaran nilai kontrak mahal nan menggiurkan.

Hanya saja, tawaran dari klub rival Al Nassr yang menaungi Cristiano Ronaldo tersebut beberapa kali ditolak lantaran Messi disebut-sebut masih ingin kembali ke Barcelona.

Sayangnya, Los Cules sendiri masih dililit masalah finansial sehingga agak mustahil untuk memulangkan si anak hilang ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar terbaru dari pakar bursa transfer Italia, Fabrizio Romano, menyebutkan bahwa Lionel Messi justru akan meninggalkan Eropa setelah berkarier 23 tahun terakhir.

Inter Miami dipilih sebagai klub tujuan Messi. Keputusan ini secara otomatis mengakhiri rumor yang mengaitkannya dengan Al Hillal maupun Barcelona.

Tak berapa lama kemudian, Barcelona mengunggah pernyataan resmi untuk merespons keputusan yang diambil Lionel Messi bergabung dengan Inter Miami.