Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Loyo di Inggris, Nyonya Tua jadi Pulangkan Scamacca?

Kamis, 8 Juni 2023 16:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Yves Herman
Gianluca Scamacca, pemain West Ham United yang jadi incaran Juventus di bursa transfer 2023. Foto: REUTERS/Yves Herman Copyright: © Reuters/Yves Herman
Gianluca Scamacca, pemain West Ham United yang jadi incaran Juventus di bursa transfer 2023. Foto: REUTERS/Yves Herman

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Italia, Juventus, selalu menarik untuk disimak. Si Nyonya Tua dikabarkan ingin segera memulangkan Gianluca Scamacca.

Perlu diketahui, Gianluca Scamacca adalah striker Italia yang bermain di Liga Inggris, dan kini memperkuat West Ham United.

West Ham sendiri baru saja menjuarai Liga Konferensi Eropa 2023 dengan membekuk Fiorentina di final. Tim Inggris menang 2-1.

Namun, tidak ada andil Gianluca Scamacca dalam kemenangan itu. Sang striker sudah lama diterpa cedera, bahkan ia harus naik meja operasi pada bulan April kemarin.

Manajer West Ham United, David Moyes mengabarkan jika Scamacca saat ini sedang berada di Italia.

"Saya melihat Scamacca tidak berada di tempat yang tepat. Saat ini ia juga belum kembali berlatih, dan belum kembali dari pemulihannya setelah operasi," ujarnya.

"Untuk saat ini dia (Scamacca) masih menjalani rehabilitasi di Italia," ungkap Moyes lagi, dilansir dari Football London.

Hal ini ternyata dimanfaatkan Juventus untuk curi-curi pandang pada Scamacca. Apakah sang striker tertarik untuk kembali ke Liga Italia, dan berseragam Bianconeri?

Scamacca didatangkan West Ham United dari Sassuolo dengan harga 30 juta pounds di awal musim lalu. Meski sempat bermain bagus, tapi penampilannya perlahan loyo.

Salah satunya disebabkan oleh masalah cedera lutut. Juventus mungkin sedang memikirkan masak-masak sebelum ada permintaan resmi untuk Scamacca.