In-depth

Chelsea Ngebet Gaet Lautaro Martinez, Inter Milan Bisa Minta 3 Pemain Ini sebagai Tumbal

Jumat, 9 Juni 2023 19:56 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Daniele Mascolo
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dilaporkan berhasrat mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dilaporkan berhasrat mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dilaporkan berhasrat mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023.

Laporan ini datang dari The Times yang menyebut klub asal London Barat itu ingin bergerak cepat untuk memboyong penyerang Argentina tersebut.

Keingin Chelsea ini dilandasi oleh permintaan pelatih barunya, Mauricio Pochettino, yang mengagumi Martinez.

Eks pelatih Tottenham tersebut menganggap Martinez sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini yang cocok dengan skema yang akan ia gunakan.

Atas permintaan itu, pemain berusia 25 tahun itu langsung masuk daftar buruan teratas Chelsea jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023.

Ketertarikan Chelsea terhadap Lautaro Martinez ini pun akan membuat Inter Milan mematok harga tinggi, seiring performanya yang apik.

The Times pun mengabarkan Chelsea menyadari bahwa harga tinggi itu menjadi tembok yang sulit dilewati. Apalagi saat ini mereka tengah dipantau oleh Financial Fair Play (FFP).

Karenanya, tim berjuluk The Blues itu rencananya akan menggunakan skema barter atau tukar tambah pemain agar bisa memboyong Martinez.

Skema ini diyakini bisa membuat Chelsea tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk memboyong eks penyerang Racing Club itu.

Dengan skema ini, Inter Milan pun bisa memanfaatkan Lautaro Martinez untuk meminta Chelsea menumbalkan tiga pemain yang bisa memperkuat Nerazzurri. Siapa saja?