In-depth

Formasi AC Milan usai Boyong Samuel Chukwueze dan Ismaila Sarr: Lini Depan Mengerikan!

Jumat, 9 Juni 2023 17:43 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain AC Milan Alexis Saelemaekers merayakan gol kedua di Liga Champions bersama rekan setim REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain AC Milan Alexis Saelemaekers merayakan gol kedua di Liga Champions bersama rekan setim REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Melihat potensi starting XI AC Milan andai resmi menggaet dua mesin gol Samuel Chukwueze dan Ismaila Sarr di bursa transfer nanti. Mampu rajai Liga Italia lagi?

AC Milan yang baru saja mendepak Paolo Maldini sebagai Direktur Teknik mereka, tampaknya langsung bergerak aktif di bursa transfer demi menghindari amukan para fans.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Rossoneri kabarnya bakal mendatangkan dua pemain baru untuk melengkapi barisan lini serang mereka.

Dua pemain tersebut adalah Samuel Chukwueze dan Ismaila Sarr, para winger yang tampil apik sepanjang musim 22/23.

Melansir dari pakar transfer Gianluca Di Marzio, disebutkan bahwa AC Milan sangat tertarik dengan gaya bermain Samuel Chukwueze yang musim lalu mencetak 13 gol serta 11 assists buat Villareal.

Sementara dari laporan La Gazzetta dello Sport, kabarnya AC Milan juga menginginkan Ismaila Sarr yang jadi salah satu mesin gol utama Watford di kasta kedua Liga Inggris.

Sepanjang musim lalu, Ismaila Sarr yang masih berusia 25 tahun tersebut mampu mencetak 10 gol serta memberikan 6 assists dari total 39 pertandingan.

Dengan kehadiran dua pemain yang punya naluri gol tinggi tersebut, AC Milan diprediksi bakal jadi salah satu klub paling mematikan di Liga Italia.

Ditambah kehadiran Rafael Leao yang merupakan pilar penting di sisi kiri, jelas Rossoneri dengan formasi 4-3-3 nya bisa menjelma sebagai tim paling berbahaya musim depan.

Lantas jika AC Milan berhasil menggaet Samuel Chukwueze dan Ismaila Sarr di bursa transfer, seperti apakah starting XI Si Iblis Merah nanti? Untuk lebih jelasnya berikut INDOSPORT mengulas: