Liga Champions

Kapan Final Liga Champions Man City vs Inter Milan? Jadwal Siaran Langsung TV dan Live Streaming

Sabtu, 10 Juni 2023 07:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Visionhaus via Getty Images
Jadwal siaran langsung final dan live streaming Liga Champions 2022-2023 antara Manchester City vs Inter Milan, Minggu (11/06/23) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Jadwal siaran langsung final dan live streaming Liga Champions 2022-2023 antara Manchester City vs Inter Milan, Minggu (11/06/23) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung final dan live streaming Liga Champions 2022-2023 antara Manchester City vs Inter Milan yang akan berlangsung pada Minggu (11/06/23) pukul 02.00 WIB.

Final Liga Champions kali ini sarat dengan misi merengkuh treble gelar juara musim ini, baik oleh Manchester City maupun Inter Milan.

Manchester City baru saja memenangkan Piala FA untuk melengkapi titel Liga Inggris. Kemenangan di Liga Champions bisa menyempurnakan torehan skuat Pep Guardiola musim ini.

Melansir dari Mirror, sebanyak 23 pemain Manchester City dilaporkan sudah tiba di kota Istanbul pada hari Kamis sore waktu setempat.

Mulai dari kiper Ederson, bek Manuel Akanke, Kyle Walker, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, hingga Erling Haaland terlihat berada di antara skuat yang diboyong Pep Guardiola.

Pep Guardiola mengatakan mereka harus memenangkan final Liga Champions untuk bisa mengukuhkan diri sebagai salah satu klub tersukses di Eropa.

“Kami harus paham bahwa jika kami ingin membuat langkah pasti sebagai klub besar, kami harus menang di Eropa,” kata Guardiola.

“Kami harus memenangkan Liga Champions. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat Anda hindari (untuk jadi klub besar),” tambahnya.

Di sisi lain, Inter Milan juga memburu status treble winners, meski gagal menjuarai Serie A. Namun, Il Nerazzurri sudah menguasai Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Meski Man City diunggulkan untuk menjadi juara, tetapi Inter Milan yang dikawal Simone Inzaghi juga tak mau melewatkan kesempatan untuk menang demi mencetak sejarah klub.

“Sejarah Inter berbicara sendiri, itu tidak terjadi setiap hari. Ini adalah hal yang luar biasa dan kami sangat bangga dengan diri kami sendiri,” kata bek Inter Federico Dimarco soal arti final Liga Champions bagi dirinya dan Nerazzurri.