In-depth

Nicolo Zaniolo Datang, 3 Pemain Ini Segera Menyusul ke Juventus

Jumat, 9 Juni 2023 13:03 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, berpotensi mendatangkan tambahan pemain usai Nicolo Zaniolo dikabarkan merapat ke Turin. Foto: Reuters/Alberto Lingria. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, berpotensi mendatangkan tambahan pemain usai Nicolo Zaniolo dikabarkan merapat ke Turin. Foto: Reuters/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, berpotensi mendatangkan tambahan pemain usai Nicolo Zaniolo dikabarkan merapat ke Turin.

Belum lama ini, nama Nicolo Zaniolo sempat menjadi perbincangan di kalangan penggemar sepak bola terutama di Negeri Pizza.

Ada kemungkinan, ia bakal kembali ke pelukan Juventus setelah enam bulan merantau ke klub Turki, Galatasaray.

Dengan usia yang masih 23 tahun, pemain Timnas Italia ini pun berpeluang kembali ke kompetisi top Eropa alih-alih menghabiskan lebih banyak waktu di Liga Turki.

Kesempatan itu pun pada akhirnya datang juga, setelah Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan kembali mantan pemainnya itu di bursa transfer mendatang.

Hanya saja, Bianconeri harus siap menggelontorkan dana 35 juta euro (Rp559 miliar) demi menebus klausul rilisnya di Galatasaray.

Meski terlihat sulit, kans Nicolo Zaniolo untuk kembali ke Juventus dan Liga Italia masih terbuka cukup lebar berkat ide dan kemudahan yang ditawarkan Galatasaray.

Seperti diwartakan Tuttomercatoweb, akan lebih mudah bagi Juventus untuk mendatangkan Nicolo Zaniolo dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Dengan demikian, baik Juventus maupun klub-klub peminat lainnya punya kesempatan merekrutnya dengan risiko finansial yang minim.

Selain itu, mereka juga bisa melihat penampilan sang pemain terlebih dahulu dan melakukan evaluasi sebelum membuat keputusan merekrutnya secara permanen.