Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Spanyol: Neymar 'Ngemis' ke Barcelona, Real Madrid Kehabisan Bensin

Jumat, 9 Juni 2023 20:27 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Matthew Childs
Dani Alves dan Neymar dari Brasil terlihat sedih setelah tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Matthew Childs) Copyright: © REUTERS/Matthew Childs
Dani Alves dan Neymar dari Brasil terlihat sedih setelah tersingkir dari Piala Dunia Qatar 2022. (Foto: REUTERS/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer musim panas 2023 untuk klub Liga Spanyol menghadirkan beberapa kabar panas, termasuk Neymar yang ngemis balikan ke Barcelona.

Klub raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona dilaporkan menolak permintaan dari Neymar yang ngebet ingin merapat di bursa transfer musim panas 2023.

Meskipun masih punya kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG), tetapi Neymar semakin dekat dengan pintu keluar Parc des Princes akhir musim ini.

Keadaan itu disebabkan karena Les Parisiens, julukan PSG, ingin menjual pemain dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior tersebut.

Pasalnya, Neymar pernah membuat onar di ruang ganti PSG. Serta, dirinya sempat mendapat penolakan dari fans ketika bergabung dengan Les Parisiens.

Neymar lantas menawarkan dirinya untuk pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas. Namun, Xavi Hernandez baru-baru ini dilaporkan menolaknya mentah-mentah.

Melansir dari Football Espana, Xavi Hernandez dengan tegas mengatakan bahwa Neymar tidak ada dalam rencananya di Barcelona musim depan.

Kendati demikian, Xavi mengungkapkan apabila dirinya tetap menghargai pribadi winger berpaspor Brasil tersebut.

Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menginginkan manajemen untuk mendatangkan gelandang tengah baru demi menggantikan Koke.

Kapten Atletico Madrid tersebut memiliki peran cukup vital di lini tengah. Namun Diego Simeone menginginkan pelapis untuk mengantisipasi bila sang kapten dilanda cedera.