Bursa Transfer

Neymar Ingin Kembali ke Barcelona, Xavi Hernandez Tolak Mentah-mentah

Jumat, 9 Juni 2023 02:11 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Hannah Mckay
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menolak mentah-mentah keinginan Neymar untuk kembali ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menolak mentah-mentah keinginan Neymar untuk kembali ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menolak mentah-mentah keinginan Neymar untuk kembali ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dilakukan oleh Xavi Hernandez setelah Neymar menawarkan dirinya untuk kembali memperkuat Barcelona pada jendela bursa transfer selanjutnya.

Meskipun kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG), tetapi Neymar semakin dekat dengan pintu keluar Parc des Princes akhir musim ini.

Keadaan itu disebabkan karena Les Parisiens, julukan PSG, ingin menjual pemain dengan nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior tersebut.

Pasalnya, Neymar pernah membuat onar di ruang ganti PSG. Serta, dirinya sempat mendapat penolakan dari fans ketika bergabung dengan Les Parisiens.

Terlebih lagi, winger berusia 31 tahun tersebut tampil kurang impresif dalam semua pertandingan yang dilakoni bersama PSG di musim ini.

Terbukti, Neymar mengoleksi 18 gol dan 17 assist dari total 29 laga yang dilakoni bersama Paris Saint-Germain di semua ajang.

Catatan itu berbeda dibandingkan dengan musim perdananya membela PSG, mengingat pada saat itu dia mencatatkan 28 gol dan 16 assist.

Oleh sebab itu, PSG telah membulatkan tekat untuk melepaskan Neymar pada jendela bursa transfer yang akan dibuka Juli nanti.

Neymar lantas menawarkan dirinya untuk pulang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas. Namun, Xavi Hernandez baru-baru ini dilaporkan menolaknya mentah-mentah.